Selasa, 22 November 2022

Janjian ama Politisi

 By  Erizeli Jeli Bandaro

Kemarin saya mampir ke kantor Florence sebentar. Saya datang dia sedang di kamar kerja. Dia terkejut ketika saya menerobos masuk dan langsung tidur di sofanya. “ Numpang tidur sebentar. Gua ada janji jam 3 di cafe di blok M. “ Kata saya.

“ Ketemu siapa ?
“ Ada politisi. “
“ Ngapain ? kata florence mendekati saya sedang rebahan di sofa.
“ Ngobrol aja.” kata saya sekenanya. Mata langsung terperam. “Bangunkan saya jam 3 “ lanjut saya.
“ Ya. “ Florence kembali ke mejanya meneruskan kerjanya.
Saya tersentak karena ada yang menyentuh bibir saya. Saya terjaga. “ Padang, bangun. Tuh udah jam 3 “ kata Florence. “ Gua suruh supir kantor ya temanin lue ke tempat meeting”
“ Engga usah. Pesanin Gojek aja” kata saya. Florence pindah duduk depan saya, duduk diatas meja sofa, seraya kirim pesan gojek secara online. Dia pakai rok dan sambil rebahan saya lirik sela sela pahanya. Duh sempaknya keliatan. Ah jadi kacau otak saya. Mana malam jumat masih lama. Saya segera berdiri dan melangkah keluar. “ Kemana lue ? teriak florence.
“ Tunggu di bawah aja. BIsa sambil merokok” kata saya. Florence ikuti langkah saya turun ke bawah dengan lift.
“ Lue ketemu Risa ya hari minggu ?
“ Ya. “
“ Dia kangen banget sama lue. “
“ Enggalah. Biasa saja. Gua mau ajak dia makan siang di Jayakarta. Tapi dia engga bisa. Dia sibuk. Ya udah gua pulang aja”
“ ALasannya sibuk? engga mau lue ajak makan ?
“ Ya engga mau. Memang sibuk”
“ Lue cinta engga sama dia ?
“ Engga tahu. “
“ Engga tahu gimana ?
“ Ya ada yang gua cinta, malah diajak nikah ketawain gua. “
“ Lue nyindir gua lagi. Udah dech itu terus diomongin.”
“ Kan lue tanya cinta. Apa artinya cinta tanpa ada keberanian berkomitmen. "
FLorence tabok bahu saya.
" Tapi tadi waktu rebahan gua intip sempak lue. Kok gua jadi horny ya..” Kata saya tertawa. Florence melotot dan akhirnya tersenyum. " Entar sore gua jemput ya. Mampir di apartement gua ya.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar