Senin, 16 Mei 2016

Teknik Marketing / Trik Marketing Laku Ga ? ...

   
 
Surijanto Kumala


Teknik Marketing / Trik Marketing Laku Ga ? ...

Belum Tentu, Sebabnya ini saya ngalami sendiri baru-baru saya Upgrade PC .. dan Si Penjual Asli Jujur banget, Ga Pake Teknik Marketing..

Saya nanya Keyboard itu harganya lumayanan 1,1 juta dan saya tanya " Enak ga pake keyboard ini ? " ... Dia bilang " Standar, Ga gitu enak " ...

Gila ga tu ? .. Kayanya orang biasa pasti udah NGERAYU Pake TEKNIK Closing Dewa... Tapi dia ga, malah jujur itu Standar Keyboard..

Terus juga nanya lagi Headset yang harganya juga mahal, kata dia apa ? Standar, Ga Gitu Enak.. Padahal itu Brand Corsair yang Dimana Brand ini Bukan Brand ecek-ecek...

Terus lagi MOTHERBOARD Extreme Apa gitu lupa.. Harga Motherboardnya aja 5 juta.. Dan dia bilang ga gitu penting harga mahal-mahal karena itu cuma gengsi doang, dan ga ngaruh ke kecepetan itu khusus overclock baru bagus, kalo ga overclock ga butuh..

Terus lagi, Kan Upgrade HeatSink Dan Kipasnya itu ada yang Ga Bener, Dia ganti ke yang Baru.. dan yang lama di Cabut padahal dia bisa pura2 aja si kipas itu NORMAL dan SEAKAN Ga ada apa-apa Dan dia Untung...
Terus lagi Saya Iseng nanya Harddisk yang Tipis.. Dia bilang harganya mahal tapi emang kecepetannya Cakep.. Tapi ya musti dari harddisk ramping ke ramping lagi baru cepet... Kalo ga ya ga usah..

Dari situ, Anehnya saya jadi merasa ingin beli sesuatu.. Dan Akhirnya karena dia sangat jujur dan baik hati.. saat dia REKOMENDASIKAN sesuatu.. Entah kenapa saya langsung aja JEBRET Beli.. tanpa pikir lagi...
Dan ini Luar Biasa, Prinsipnya Sederhana,.. Sebenernya ga perlu Teknik A. B, C Dstnya untuk supaya Closing.. ternyata dengan ngomong apa adanya, polos aja, malah itu lebih BAGUS Dan karena kita Ga ditambah-tambahi, orang itu TRUST Akan NINGKAT dengan SENDIRINYA!..

Saat udah NINGKAT Suatu saat kita REKOMENDASIKAN sesuatu maka dia akan BELI.. Dan ini terjadi kepada saya hari ini dan Berhasil!..

Ya Semoga ini juga bermanfaat untuk Temen-temen yang ingin PRAKTEK Tapi NUNDA-NUNDA Karena TEKNIKNYA Belum MUMPUNI.. padahal REALITANYA Ga Perlu Teknik Canggih.. Tapi Tawarkan apa adanya.. Itu Orang malah Suka Dan Justru dengan kata-kata Positif sederhana pun orang akhirnya Beli kepada anda sendiri nantinya..

Sumber : Rizky Lim

Semoga bermanfaat...

Salam Dahsyat,
Surijanto
Modal 1 Juta Jadi 1,5 Juta dalam 1 Bulan Plus Berpotensi Dapatin Income Aktif 500 Ribu Sehari

Join free A4D di :
http://www.android4dream.com/signup/infodahsyat

Yang butuh info A4D langsung inbox fb atau bbm ya di pin 7452388E

#PassiveIncome #IncomeInternet #UangBisnisOnline #A4D #Biizapp #Android4Dream
#BisnisSampingan #BerubahHidup #BisnisLuarBiasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar