Kamis, 26 Mei 2016

Modal Buku Pinjaman, Sukses Beli Properti TANPA MODAL, Plus Dapat Modal 150 Juta!

Hai,

Banyak orang tidak percaya saat saya cerita bahwa saya dan banyak alumni PCM lain berhasil Beli Properti Tanpa Modal.

Mereka yang berpikiran pesimis bilang "Itu hanya kebetulan". Padahal kalau banyak orang berhasil melakukannya, kok bisa disebut kebetulan, betul gak?

Mereka yang berpikiran negatif bilang "Ah itu hanya untuk promosi workshopnya saja". Padahal kalau yang diajarkan tidak benar dan tidak terbukti, mana bisa alumni yang sukses terus bermunculan, betul gak?

Mereka yang berpikiran super negatif dan tidak mau kalah apapun yang terjadi, akan bilang "Kok bisa disebut tanpa modal, ikut workshopnya juga bayar, keluar modal dong artinya" he..he...

Nah untuk menjawab yang terakhir ini, saya mau sharing pengalaman seseorang, namanya Bu Deti asal Karawang. Beliau berhasil Beli Properti BENAR-BENAR TANPA MODALkarena beliau belum ikut workshop PCM saat itu, tapi beliau belajarnya dari buku Property Cash Machine, itupun tidak beli bukunya, tapi pinjam punya teman he..he.. Benar-benar 1000% tanpa modal he..he..

Baca obrolan saya dengan Bu Deti di link berikut ini tentang kesuksesan beliau beli properti tanpa modal, bahkan dapat modal 150 juta!

http://www.joehartanto.com/modal-buku-pinjaman-sukses-beli-properti-tanpa-modal-dapat-modal-150-juta/


Selain itu saya dan tim ingin pastikan bahwa Anda tahu bahwa Promo Bundle 3 Buku Best-Seller (Harga Hemat, Bonus Heboh) tinggal 5 hari lagi (berakhir Selasa 31 Mei 2016).

Apa Bundle Buku Best-Seller dan Bonusnya?

Anda akan mendapatkan 3 buku Best-Seller Edisi Khusus (yang ditanda-tangani penulis) yang semuanya diterbitkan oleh Gramedia yaitu:
  • Property Cash Machine - Sistem Membangun Kekayaan Melalui Properti Tanpa Modal
  • Properti Tanpa Modal - 60 Hari Untung 1 Miliar
  • The Key to Financial Freedom - Cara Cerdas meraih Kebebasan Keuangan, Apapun Profesi dan Bisnis Anda
Seluruh royalti dari penerbit yang saya dapatkan dari ketiga buku tersebut, selama ini selalu saya sumbangkan ke yayasan sosial yang bergerak di bidang pendidikan. Sehingga selain Anda dapat manfaat pembelajaran, Anda juga turut membantu anak-anak tidak mampu agar bisa bersekolah secara layak.

Anda bisa mendapatkan 3 buku best seller diatas dengan HARGA SUPER SPESIAL Rp 280.000,- (sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia).
Anda bisa melakukan order di:

http://propertycashmachine.com/order-buku-bundle-pcm-ptm-kff/


Nah agar Anda mendapat lebih banyak manfaat dan pembelajaran, maka selama masa promo Bundle Buku Best-Seller ini (berakhir 5 hari lagi s/d 31 Mei 2016), Anda juga akan mendapatkan TIGA BONUS senilai total Rp 750.000,- yaitu:
1) DVD Property Cash Machine
Di DVD ini Anda akan mempelajari hal-hal berikut:
  • Bagaimana saya mengubah kehidupan saya dari posisi bangkrut 2x dan pengangguran selama 1,5 tahun hingga bisa mencapai Kebebasan Keuangan dan Waktu dalam waktu kurang dari 3 tahun dengan Property Cash Machine System.
  • Apa itu Property Cash Machine System dan mengapa sistem ini bisa membawa Anda mencapai kebebasan keuangan dan waktu dalam waktu relatif singkat, apapun situasi Anda saat ini!
  • Foto dan video bukti properti yang berhasil dibeli TANPA MODAL bahkan DAPAT MODAL untuk pengembangan usaha yang memberikan pendapatan pasif setiap bulan (kunci penting untuk mencapai kebebasan keuangan dan waktu!!).
  • Dan masih banyak lagi. 
--------

2) Audio “7 Pertanyaan Terpenting kepada Penjual Properti”
Di audio ini, saya membahas pertanyaan-pertanyaan yang paling penting ditanyakan ke pihak penjual properti. Saya melihat banyak sekali orang yang saat membeli properti karena semangat atau terlanjur suka dengan properti yang dilihat, lupa menanyakan 7 pertanyaan penting ini sehingga seringkali akhirnya jadi membeli properti yang tidak bagus atau dapat harga kemahalan.
Jawaban yang Anda dapatkan dari 7 pertanyaan ini akan menyelamatkan Anda dari kerugian ratusan juta atau bahkan milyaran akibat membeli properti yang salah.

Audio ini biasanya hanya bisa Anda dapatkan saat Anda ikut Workshop Property Cash Machine yang investasinya diatas Rp 8 juta per orang. Nah Anda bisa dapatkan audio yang berharga ini secara GRATIS saat Anda membeli Bundle Buku Best Seller diatas.

--------- 
3) Audio “7 Kesalahan Utama dalam Memilih Bisnis Franchise”
Dengan melakukan Property Cash Machine System, seringkali Anda akan mendapatkan modal  atau uang lebih dari hasil pembelian properti. Uang lebih ini (sering disebut sebagai cash back) sebaiknya digunakan untuk modal bisnis yang menghasilkan cash flow atau arus kas.
Nah pilihan yang sering dilakukan adalah membeli bisnis franchise. Tetapi jika Anda tidak mengerti cara memilih bisnis franchise, Anda bisa jadi salah pilih dan akibatnya malah kegagalan yang Anda dapatkan.
Di audio ini, saya  membahas kesalahan-kesalahan utama yang dilakukan oleh orang yang baru mulai beli bisnis franchise. Saya sudah memiliki beberapa bisnis franchise di berbagai bidang, juga pernah melakukan kesalahan-kesalahan dalam membeli bisnis franchise sehingga diharapkan pengalaman saya bisa membantu Anda tidak mengalami kesalahan yang sama.

Audio ini biasanya hanya bisa Anda dapatkan saat Anda ikut Workshop Property Cash Machine yang investasinya diatas Rp 8 juta per orang. Nah Anda bisa dapatkan audio yang berharga ini secara GRATIS saat Anda membeli Bundle Buku Best Seller diatas.

---------
Anda bisa mendapatkan Bundle 3 Buku Best Seller diatas + 3 Bonus diatas dengan HARGA SUPER SPESIAL Rp 280.000,- (sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia) hanya s/d 31 Mei 2016.

Anda bisa melakukan order dan membaca penjelasan detil tentang buku-buku dan bonus-bonus yang Anda dapatkan di:

http://propertycashmachine.com/order-buku-bundle-pcm-ptm-kff/


INGAT: Kami Hanya Memiliki 100 Paket Bundle Buku + Bonus ini. Jadi Promo Bundle Buku Best-Seller dan dapat Bonus diatas hanya selama persediaan masih ada.

Setelah masa promo ini berakhir, maka Anda sudah tidak bisa membelinya. Anda akan membayar harga normal dan tidak dapat bonus seperti diatas.

Jadi manfaatkanlah baik-baik kesempatan untuk melakukan Investasi Terbaik untuk diri Anda!

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto and Team

Join our PCM E-Learning @ http://propertycashmachine.com/elearning

Join our coaching session @ http://PropertyCashMachine.com/workshop
“Tempatnya belajar cara cerdas membangun kekayaan melalui properti TANPA MODAL”
Building Wealth Academy
GRHA SADHANA 1st floor
Jl. Lavionda Raya no.30
BSD City
Tangerang Selatan 15330
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar