Senin, 16 Mei 2016

Download 37 Materi Pelatihan Berkualitas Tinggi

Halo 

Sebagai pengelola SDM di kantor, Anda mungkin secara berkala harus melakukan training kepada para karyawan perusahaan.

Sebab training secara rutin memang merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan kompetensi dan produktivitas kerja karyawan.

Apakah Anda setuju dengan hal ini?

Nah untuk menghemat biaya, kadang training ini harus dilakukan secara internal oleh fasilitator dari dalam perusahaan sendiri. Sebab kalau harus mengundang vendor, kadang biayanya bisa jutaan per satu partisipan.

Agar mampu melakukan training secara internal yang bagus tentu dibutuhkan materi pelatihan yang wow dan berkualitas tinggi.

Problemnnya banyak pengelola SDM di sejumlah perusahaan yang tidak memiliki materi pelatihan yang komprehensif dan cetar membahana. Alhasil, proses pelatihan secara internal jadi kurang maknyus.

Untuk mengatasi problem itu, saya menghadirkan materi pelatihan yang berkualitas tinggi untuk 37 topik yang beragam – mulai dari tema leadership, service excellence, performance appraisal berbasis KPI hingga tema tentang talent management.

Materi pelatihan ini didesain secara komprehensif dalam powerpoint, dan bisa diedit atau diubah sesuai kebutuhan.

Dengan 37 materi pelatihan yang siap pakai ini, tentu proses pelatihan internal di kantor Anda bisa dapat berjalan dengan lebih optimal.



Salam hangat,











Yodhia Antariksa, Msc in HR Management
Blogger at Blog Manajemen SDM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar