Selasa, 31 Mei 2016

MEMBANGUN ASSET PERMANEN

   
 
 
Surijanto Kumala


Bisnis apapun jenisnya membangun asset adalah pondasi dasar untuk menentukan pencapaian hasil.

Pada bisnis berbasis network marketing, manusia adalah asset utama, terhubung dalam sebuah struktur jaringan.
MENGAPA ASSET DI BIIZAPP DISEBUT PERMANEN.?

Konsep bisnis jaringan yg ada selama ini, mereka membangun asset hanya pada satu bisnis saja, Sehingga ketika bisnis tersebut stagnan maka asset yg telah dibangun hilang begitu saja.

Jika kemudian menjalankan bisnis baru maka harus membangun asset dari awal lagi alias memulai dari nol. padahal sudah berapa banyak waktu tenaga dan uang yg dikeluarkan.?

Berbeda dengan BiizApp, Perusahaan penyedia layanan BiizApp Messenger ini, telah membangun asset tecknology berupa aplikasi biizapp messenger menggunakan sistem referral yg terhubung dengan berbagai unit bisnis berbasis online.

Sekali anda register maka secara otomatis terdaftar di seluruh unit bisnis yg terhubung dgn biizapp messenger.
Struktur jaringan yg terbentuk adalah permanen dan berada disemua unit bisnis. berarti bahwa anda cukup sekali membangun jaringan maka struktur jaringan terus mengikuti anda.

Kita semua tau bahwa sebuah bisnis saja, akan ada masa stagnan mencapai titik jenuh. namun dengan adanya struktur jaringan permanen maka ketika perusahaan menambah unit bisnis baru maka jaringan anda otomatis sudah ada di bisnis baru dan justru bertambah setiap harinya.

Bersama biizapp grup, semua user berpeluang mendapatkan penghasilan dari banyak sumber bisnis dari hanya 1 struktur jaringan permanen.

Ditahun 2016 ini anda menerima penghasilan dari struktur yg anda bangun di tahun 2016.
#.Ditahun 2017 anda menerima penghasilan dari struktur yg telah anda bangun di tahun 2016 dan 2017.
#.Ditahun 2018 anda menerima penghasilan dari struktur yg telah anda bangun di tahun 2016, 2017 dan 2018.
#.Ditahun 2019 anda menerima penghasilan dari struktur yg telah anda bangun di tahun 2016, 2017, 2018 dan 2019.
#.Ditahun 2020 anda menerima penghasilan dari struktur yg telah anda bangun di tahun 2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020.
demikian seterusnya.

Tahun 2016 ini perusahaan membangun minimal 4 unit bisnis terintegrasi dan setiap tahun berikutnya menambah minimal 2 unit bisnis berbasis online.

Berarti bahwa ditahun 2016 ini anda memiliki penghasilan dari 4 sumber unit bisnis, dan setiap tahunnya penghasilan anda bertambah dari 2 unit bisnis baru.

MULAILAH DARI SEKARANG.!

Sahabat networker Indonesia..

Perusahaan PT Manvis Global Sinergi www.manvis.id adalah perusahaan teknologi IT service, yg selama ini telah berpengalaman menjadi konsultan dan developer website website bisnis online, sudah puluhan website yang di garap dan menjadi central bisnis online di Indonesia.

Tahun 2016 ini adalah revolusi besar dunia bisnis online, dimana perusahaan menggabungkan seluruh sumber daya dan potensi bisnis kedalam 1 struktur jaringan permanen melalui aplikasi chatting BiizApp Messenger www.biizapp.com menjadi pusat data base sebagai MARKET dan siap bekerja sama dengan perusahaan manapun yang menyediakan produk berkualitas, bermanfaat dan menyentuh kebutuhan masyarakat.

Bank Indonesia [BI] telah mencanangkan bahwa tahun 2016 adalah tahun virtual payment. Terjadi pergeseran dan perubahan arah pasar dari konvensonal menjadi transaksi digital.
Bisnis apapun yang tidak menyesuaikan perubahan maka akan hancur digilas oleh perubahan itu sendiri.

Perusahaan Manvis telah menyiapkan support sistem untuk mencetak DigiPreneur handal dalam sebuah komunitas bisnis BiizApp Grup.

Program program pelatihan dasar sampai expert telah disiapkan, untuk menata generasi muda agar kreatif dan responship terhadap perubahan zaman menuju Indonesia yang mandiri dan siap menghadapi era global digital market.

CAPITALIS ASING TELAH BERGERAK.!

Sungguh ironis jika Indonesia hanya dijadikan market dan dikuasai oleh pihak asing. Mulai dari teknologi sederhana sosial media dan pusat pusat bisnis berbasis online.

BiizApp Messenger adalah langkah awal perusahaan dalam memulai misi dalam menyelematkan dan meningkatkan perekonomian nasional melalui program program bisnis dan non bisnis.

BIIZAPP MESSENGER PUSAT DATABASE STRUKTUR JARINGAN BISNIS PERMANEN.

Melalui BiizApp Mesenger, perusahaan membangun user sebanyak banyaknya, menyiapkan unit bisnis sebanyak banyaknya dan menggandeng motifator dan pelatih bisnis nasional dalam program pelatihan dan edukasi untuk masyarakat diberbagai kota Indonesia.

Waktu yg tepat, Cara yg tepat dan Kendaraan yg tepat.

Raih kemandirian ekonomi bersama BiizApp Bisnis Messenger.
Kami menyatukan 55 jt pengguna android Indonesia kedalam 1 struktur jaringan permanen untuk berbagai bisnis berbasis online.

"Jadilah pahlawan bagi keluarga anda".
"Jangan ngaku pebisnis online kalau belum join BiizApp"

Silakan Daftar GRATIS di :
http://bit.ly/1s3nczI

Yang butuh info A4D langsung inbox fb atau bbm ya di pin 7452388E

#PassiveIncome #IncomeInternet #UangBisnisOnline #A4D #Biizapp #Android4Dream
#BisnisSampingan #BerubahHidup #BisnisLuarBiasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar