Selasa, 17 Mei 2016

Gara-gara Properti, Eks Pecandu Narkoba Jadi Juragan Kapal

Hai,

Apa kabar? Semoga selalu sehat, semangat dan berkelimpahan ya...

Sudah cukup lama ya saya tidak menceritakan petualangan kami (saya dan Wei, istri saya) dan berbagi kisah inspirasi. Saya akan membagikannya lagi kali ini...

Seperti yang Anda ketahui, dari beberapa artikel lalu, saya sempat menceritakan tentang hobi baru saya dan Wei yaitu Diving atau Menyelam.

Bukan diving untuk cari mutiara ya... he..he.. tapi memang untuk menikmati  keindahan alam bawah laut di Indonesia yang luar biasa indahnya...

Setelah sempat diving ke Raja Ampat di Papua, baru-baru ini bersama dengan beberapa teman, kami melakukan perjalanan diving selama satu minggu ke pulau Maratua dan Kakaban di Berau – Kalimantan Timur.
Nah di salah satu lokasi diving di pulau Kakaban, entah kenapa, perasaan saya menyarankan untuk kali itu tidak ikut terjun menyelam ke laut bersama Wei dan teman-teman kami. Saya putuskan untuk tetap tinggal di kapal bersama dengan nahkoda dan anak buah kapal.
Dan ternyata keputusan ini adalah sebuah keputusan yang tepat karena saya jadi mendapat sebuah kisah inspirasi yang menarik yang saya yakin bisa memberikan inspirasi buat Anda.

Bagaimana tidak menginspirasi mendengar transformasi yang dialami sang nahkoda kapal yang ternyata adalah pemilik kapal yang kami sewa itu, berasal dari kondisi pekerja anak buah kapal, tidak punya modal, sempat terlibat narkoba bertahun-tahun, sampai bisa jadi juragan 12 kapal?

Dan salah satu satu kepingan penting yang membuatnya bisa meraih itu semua adalah gara-gara properti yang tampaknya tidak berharga. Jadi baca kisah lengkapnya di link artikel terbaru di:

http://www.joehartanto.com/gara-gara-properti-eks-pecandu-narkoba-jadi-juragan-kapal/

Cerita nyata dari sang nahkoda kapal itu menunjukkan, bagaimana pun situasi Anda saat ini, Anda punya KEKUATAN untuk mengubah kehidupan Anda meraih kesuksesan yang Anda impikan. Sharingkan link artikel itu ke teman dan keluarga Anda juga agar memberikan mereka inspirasi juga.

---------- 
INFO PENTING:
Saya ingin menjawab tentang banyak pertanyaan yang masuk ke CS kami tentang kapan jadwal workshop Property Cash Machine berikutnya. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, kami banyak mengurangi jadwal penyelenggaraan workshop kami karena banyak jadwal travelling yang  kami lakukan di tahun 2016 ini.
Jadi kelas Workshop PCM berikutnya adalah di Jakarta 6 - 7 Agustus 2016.  Saat ini berlaku Harga Early Bird (HEMAT Rp 1 Juta).

Kelas sebelumnya SOLD OUT jauh hari sebelum kelas berlangsung, jadi pastikan Anda mengamankan kursi Anda di kelas workshop PCM tersebut, cukup dengan membayar DP sebesar Rp 1,8 juta (pelunasan paling lambat 15 Juli 2016).
PENTING: FAST ACTION BONUS untuk 10 orang PERTAMA senilai @ Rp 15 juta diberikan kepada yang registrasi dan melakukan pembayaran DP yaitu mendapatkanTAMBAHAN 3 BULAN Coaching sehingga totalnya dapat 6 bulan (peserta normal dapat 3 bulan). Tambahan 3 bulan akses coaching ini nilainya adalah Rp 15.000.000,-
Penjelasan detil tentang Workshop PCM bisa Anda baca di :
Jika ada pertanyaan atau informasi lain yang dibutuhkan, silakan hubungi Tim Customer Service kami di:
Salam Sukses Berkelimpahan buat Nurfiadin,
Joe Hartanto and Team
Founder of TheKeytoFinancialFreedom.com
Founder of PropertyCASHMachine.com
Tingkatkan WEALTH Mindset Anda dan Memulai Investasi Properti yang Cerdas dengan Property Cash Machine E-Learning di http://propertycashmachine.com/elearning
Raih Kebebasan Keuangan dan Waktu melalui Investasi Properti Tanpa Modal dengan sesi Workshop & Konsultasi di Workshop Property Cash Machine dihttp://propertycashmachine.com/workshop 
Building Wealth Academy
GRHA SADHANA 1st floor
Jl. Lavionda Raya no.30
BSD City
Tangerang Selatan 15330
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar