Jumat, 20 Mei 2016

Seni Menciptakan Keinginan Membeli

Sobat, inilah seni menjual yang powerful
J.s. Knox, Salah satu pakar pemasaran, mengatakan, "Menjual adalah suatu kemampuan atau kecakapan untuk mempengaruhi orang-orang agar mereka mau membeli barang yang kita tawarkan dengan saling menguntungkan walaupun sebelumnya tidak terpikirkan untuk membeli barang tersebut tetapi pada akhirnya tertarik untuk membeli.
Artinya, menjual tak lain merupakan seni untuk menciptakan keinginan untuk membeli. Terkadang, walaupun mereka membutuhkan barang, pembeli secara tidak sadar merasakan kebutuhan itu. Adalah tugas seorang penjual untuk menyadarkan pembeli. Penjual harus memutar otak, menggunakan kepandaian serta kreativitasnya untuk menggelitik benak pembeli, sehingga yang tadinya tidak terpikir untuk membeli, menjadi punya keinginan untuk membeli.
Dalam upaya membangkitkan keinginan membeli konsumen, jangan melakukannya dengan berlebihan. Tak perlu mendesak atau mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya menjebak sehingga konsumen merasa bodoh atau dibodohi. Cukup siapkan pertanyaan yang mungkin dapat membantu anda memperoleh informasi tentang kebutuhan dan keinginan konsumen.
Mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang tepat adalah salah satu trik menjual secara konsisten direkomendasi oleh para pakar pemasaran. Setiap jawaban "Ya” dari pertanyaan yang tepat, akan membawa anda selangkah lebih dekat menuju transaksi. Perhatikan penjual berikut :
Penjual : Mau ke Jakarta ya, Pak?
Calon Pembeli : : Iya
Penjual : Kalau dari Jogja ke Jakarta naik kereta ini, mungkin sekitar 7-8 jam. Cukup lama, ya pak?
Calon Pembeli : Iya
Penjual : Agar Bapak tidak merasa bosan di perjalanan, ini saya ada majalah yang cocok untuk teman perjalanan. Murah hanya RP 35.000,.
Calon Pembeli : Iya, saya ambil yang ini
Semoga bermanfaat. yuk pelajari seni menjual secara digital marketing properti disini http://www.internetmarketingproperti.com


Salam Sukses


Faris Vio


WORKSHOP POWERFUL INTERNET MARKETING PROPERTI Langkah Cerdas Strategi Sukses Bagaimana Memasarkan Properti via Internet 28-29 Mei 2016 Jakarta info pendaftaran disini http://www.internetmarketingproperti.com ada diskon bila daftar sebelum May, 21 2016 silahkan cek sebelum seat full !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar