Senin, 30 Mei 2016

Gak Mau Salah Pilih & Rugi? Pelajari BONUS Audio "7 Kesalahan Utama dalam Memilih Bisnis Franchise"

Hai,

Ingin punya bisnis yang bisa berjalan sendiri dan terus menghasilkan income buat Anda?

Eit...sorry...sorry... Ini dipikir saya bakal promosi bisnis MLM nih... Bukan..bukan..Saya pastikan bukan :)

Saya sedang membicarakan bisnis franchise disini... Karena saat Anda memiliki bisnis franchise yang tepat, memang betul, Anda akan punya bisnis yang bisa berjalan sendiri dan terus menghasilkan passive income buat Anda.  Itu bukan hype atau promosi, saya sudah merasakan sendiri dan telah menjalaninya lebih dari 6 tahun terakhir.

Saat ini, banyak orang tertarik untuk memiliki bisnis franchise karena dilihat sebagai sebuah shortcut untuk memiliki bisnis yang berjalan.  Anda tidak mulai dari nol karena ada orang lain yang sudah buatkan produk/jasanya, sistem produksi, sistem operasional dan bahkan sistem marketingnya.

Perlu Anda sadari, untuk memulai bisnis sendiri dari nol, bukanlah perkara mudah. Selain Anda harus benar-benar fokus dan komitmen (melepas pekerjaan sekarang), Anda juga harus memiliki dan belajar banyak keahlian membangun bisnis dan membuat sistem. Tidak semua orang siap dan memiliki kemampuan tersebut, sehingga kalau Anda pernah baca,statistik menunjukkan 95% bisnis akan tutup di 5 tahun pertama.
Tetapi hal itu tidak berarti jika Anda masuk ke bisnis franchise, maka pasti sukses. Kalau Anda tidak mengerti cara memilih bisnis franchise yang tepat, Anda bisa jadi salah pilih dan akibatnya malah kegagalan dan kerugian yang Anda dapatkan.

Kami sudah memiliki beberapa bisnis franchise di berbagai bidang, juga pernah melakukan kesalahan-kesalahan dalam membeli bisnis franchise hingga mengalami kerugian. Dari kesalahan-kesalahan itulah saya akhirnya semakin mengerti sebetulnya bagaimana cara memilih bisnis franchise yang tepat dan akhirnya terus berjalan dan menghasilkan passive income buat kami selama bertahun-tahun.

Banyak teman dan alumni yang kemudian meminta saya untuk sharing pengalaman tersebut. Nah daripada harus ngoceh berulang-kali, akhirnya saya merekamnya jadi sebuah Audio yang rencana awal akan dijual Rp 250.000,- Tapi saya pikir-pikir, ya udah lah, saya jadikan BONUS saja untuk Anda (baca dibawah cara mendapatkan bonus audio ini).

Di audio ini, saya membahas 7 kesalahan utama yang dilakukan oleh orang yang baru memulai bisnis franchise. Lalu bagaimana menghindari kesalahan tersebut sehingga Anda bisa memilih bisnis franchise yang tepat untuk Anda. Saya harapkan pengalaman saya bisa membantu Anda tidak mengalami kesalahan yang sama. 
Audio “7 Kesalahan Utama dalam Memilih Bisnis Franchise” senilai Rp 250.000,- ini bisa Anda dapatkan GRATIS saat Anda bergabung di  PROMO Buku Bundle Best Seller (3 Buku) BONUS DVD + 2 Audio senilai Rp 750.000,- yang hanya berlaku hingga BESOK 31 Mei 2016 saja. 
Anda bisa membaca penjelasan detil Bundle Buku Best Seller dan Bonus yang Anda dapatkan, serta melakukan order di:

http://propertycashmachine.com/order-buku-bundle-pcm-ptm-kff/
Jadi Anda mendapatkan 3 buku Best-Seller Edisi Khusus (yang ditanda-tangani penulis) yang semuanya diterbitkan oleh Gramedia yaitu:
  • Property Cash Machine - Sistem Membangun Kekayaan Melalui Properti Tanpa Modal
  • Properti Tanpa Modal - 60 Hari Untung 1 Miliar
  • The Key to Financial Freedom - Cara Cerdas meraih Kebebasan Keuangan, Apapun Profesi dan Bisnis Anda
Seluruh royalti dari penerbit yang didapat dari ketiga buku tersebut, selama ini selalu saya sumbangkan ke yayasan sosial yang bergerak di bidang pendidikan anak-anak tidak mampu. Sehingga selain Anda dapat manfaat pembelajaran, Anda juga turut membantu anak-anak tidak mampu agar bisa bersekolah secara layak.

Anda bisa mendapatkan 3 buku best seller diatas dengan HARGA SUPER SPESIAL Rp 280.000,- (sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia) dan selama masa promo s/d 31 Mei 2016 Anda juga mendapatkan TIGA BONUS senilai total Rp 750.000,- yaitu:
1) Audio “7 Kesalahan Utama dalam Memilih Bisnis Franchise”
Dengan melakukan Property Cash Machine System yang dijelaskan di buku "Property Cash Machine", seringkali Anda akan mendapatkan modal  atau uang lebih dari hasil pembelian properti. Uang lebih ini (sering disebut sebagai cash back) sebaiknya digunakan untuk modal bisnis yang menghasilkan cash flow atau arus kas.
Nah pilihan yang sering dilakukan adalah membeli bisnis franchise. Tetapi jika Anda tidak mengerti cara memilih bisnis franchise, Anda bisa jadi salah pilih dan akibatnya malah kegagalan dan kerugian yang Anda dapatkan.
Di audio ini, saya  membahas kesalahan-kesalahan utama yang dilakukan oleh orang yang baru mulai beli bisnis franchise. Saya sudah memiliki beberapa bisnis franchise di berbagai bidang, juga pernah melakukan kesalahan-kesalahan dalam membeli bisnis franchise sehingga diharapkan pengalaman saya bisa membantu Anda tidak mengalami kesalahan yang sama.

Audio ini biasanya hanya bisa Anda dapatkan saat Anda ikut Workshop Property Cash Machine yang investasinya diatas Rp 8,8 juta per orang. Nah Anda bisa dapatkan audio yang berharga ini secara GRATIS saat Anda membeli Bundle Buku Best Seller diatas. 
--------

2) Audio “7 Pertanyaan Terpenting kepada Penjual Properti”
Di audio ini, saya membahas pertanyaan-pertanyaan yang paling penting ditanyakan ke pihak penjual properti. Saya melihat banyak sekali orang yang saat membeli properti karena semangat atau terlanjur suka dengan properti yang dilihat, lupa menanyakan 7 pertanyaan penting ini sehingga seringkali akhirnya jadi membeli properti yang tidak bagus atau dapat harga kemahalan.
Jawaban yang Anda dapatkan dari 7 pertanyaan ini akan menyelamatkan Anda dari kerugian ratusan juta atau bahkan milyaran akibat membeli properti yang salah.

Audio ini biasanya hanya bisa Anda dapatkan saat Anda ikut Workshop Property Cash Machine yang investasinya diatas Rp 8,8 juta per orang. Nah Anda bisa dapatkan audio yang berharga ini secara GRATIS saat Anda membeli Bundle Buku Best Seller diatas.

--------- 

3) DVD Property Cash Machine
Di DVD ini Anda akan mempelajari hal-hal berikut:
  • Bagaimana saya mengubah kehidupan saya dari posisi bangkrut 2x dan pengangguran selama 1,5 tahun hingga bisa mencapai Kebebasan Keuangan dan Waktu dalam waktu kurang dari 3 tahun dengan Property Cash Machine System.
  • Apa itu Property Cash Machine System dan mengapa sistem ini bisa membawa Anda mencapai kebebasan keuangan dan waktu dalam waktu relatif singkat, apapun situasi Anda saat ini!
  • Foto dan video bukti properti yang berhasil dibeli TANPA MODAL bahkan DAPAT MODAL untuk pengembangan usaha yang memberikan pendapatan pasif setiap bulan (kunci penting untuk mencapai kebebasan keuangan dan waktu!!).
  • Dan masih banyak lagi. 

INGAT: Anda bisa mendapatkan Bundle 3 Buku Best Seller diatas + 3 Bonus diatas dengan HARGA SUPER SPESIAL Rp 280.000,- (sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia) HANYA selama Masa Promo yang BERAKHIR BESOK 31 Mei 2016.

Setelah masa promo, maka Anda sudah tidak bisa membelinya paket bundle buku dengan harga spesial tersebut. Anda akan membayar harga normal dan tidak dapat bonus 2 audio diatas.

Anda bisa melakukan order dan membaca penjelasan detil tentang buku-buku dan bonus-bonus yang Anda dapatkan di:

http://propertycashmachine.com/order-buku-bundle-pcm-ptm-kff/


PENTING: Persediaan buku dan DVD kami SANGAT TERBATAS. Jadi Promo Bundle Buku Best-Seller dan dapat Bonus diatas HANYA BERLAKU Selama Persediaan Masih Ada.

Jadi manfaatkanlah baik-baik kesempatan untuk melakukan Investasi Terbaik untuk diri Anda yaitu pembelajaran untuk diri Anda sendiri!

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto and Team

Join our PCM E-Learning @ http://propertycashmachine.com/elearning

Join our coaching session @ http://PropertyCashMachine.com/workshop
“Tempatnya belajar cara cerdas membangun kekayaan melalui properti TANPA MODAL”
Building Wealth Academy
GRHA SADHANA 1st floor
Jl. Lavionda Raya no.30
BSD City
Tangerang Selatan 15330
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar