Senin, 09 November 2015

Google Akuisisi Pengembang Fly Labs untuk Kembangkan Google Photos

By  Bagus Hermawan

Google kembali berbelanja alias membeli perusahaan lain. Kali ini Fly Labs, grup pengembang aplikasi editing video di perangkat iOS. Ya, pencipta aplikasi Fly, Tempo, Clips dan Crops on the Fly ini akan segera masuk ke tim pengembangan Google Photos.
We’re excited to announce that Fly Labs has been acquired by Google!
We’re excited to continue on our mission by joining Google and the Google Photos team in Mountain View, California. Google Photos is a home for your life’s memories, powered by Google’s machine learning and computer vision technology. It’s a perfect match for what we built at Fly Labs, and we’re looking forward to folding our technology into Google Photos.
Kesuksesan Fly Labs adalah salah satu yang membuat Google mengincar mereka. Bayangkan saja, dalam 18 bulan deretan aplikasinya ada di App Store, sudah 3 juta pengguna yang mengunduh dari 150 negara. Dua puluh juta karya video juga kabarnya telah dibuat oleh para penggunanya dan memberikan review sangat baik. Ya, ini berkat fitur live editing yang sangat unik dan menjadi ciri khas di semua aplikasi buatan Fly Labs.

Baca Juga:
Fly Labs resmi menggratiskan semua aplikasinya mulai hari ini. Tidak ada lagi fitur in-app purchase yang sebelumnya tersedia untuk beberapa fitur tambahan – semuanya gratis! Karena mereka akan segera pindah ke tim Google Photos, deretan aplikasi tersebut tidak akan mendapatkan pembaruan fitur dan resmi dicabut 3 bulan lagi dari App Store. Tunggu apalagi? Buruan unduh ya!
Download Fly Video Editor · Harga: Gratis
Download Tempo Video Editor · Harga: Gratis
Download Clips Video Editor · Harga: Gratis
Download Crop on the Fly · Harga: Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar