Jumat, 27 November 2015

20 Cara Gratis untuk Meledakkan Motivasi Kerja

banner 7

















By Yodhia Antariksa

Bayangkan skenario tipikal ini : di suatu pagi, Anda tiba di kantor kerja Anda dengan muka kusut karena baru saja melalui perjalanan melelahkan yang penuh dengan kemacetan.
Lalu dihadapan Anda sudah menunggu setumpuk pekerjaan yang makin lama makin membosankan. Belum lagi kalau mikir, Anda merasa gaji Anda belum sesuai dengan harapan.
Tak heran jika motivasi kerja Anda nyungsep. Motivasi kerja rekan-rekan Anda juga mungkin sama nasibnya : tergeletak kaku di ruang ICU. Alias motivasinya semaput.
Jadi harus bagaimana? Berikut 20 cara gratis untuk membuat motivasi kerja kembali menyala. Dan bukan terus tenggelam dalam kenestapaan.
Dalam sajian visual infografis dibawah ini, saya menampilkan 20 cara murah meriah untuk membuat semangat dan motivasi kerja bisa menyala kembali.
Dalam sajian audio podcast, saya mengulik SATU KIAT SIMPEL yang amat powerful untuk melejitkan motivasi dan produktivitas kerja Anda. Apa satu kiat itu? Nikmati sajiannya dalam audio podcast yang inspiring dibawah ini.
20 Cara Memotivasi Karyawan
NOTE : 
Mau update artikel2 mencerahkan seperti diatas langsung melalui smartphone Anda? Langsung saja invite PIN BBM saya : 583 4191 B. Bagi yg invite, akan saya berikan BONUS tiga ebook bagus tentang mindset, kebebasan finansial dan cara meraih karir impian. - See more at: http://strategimanajemen.net/2015/11/26/20-cara-gratis-untuk-meledakkan-motivasi-kerja/#sthash.6pljcynR.cQGgUN3p.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar