Sabtu, 28 November 2015

5 tingkatan awareness target pasar

Pernahkah Anda mengiklankan produk jualan Anda namun belum mendapatkan hasil seperti yang diharapkan? Saya pribadi pernah mengalaminya, padahal biaya dan waktu yang dikeluarkan waktu itu cukup lumayan.

Target Pasar. Itulah yang akhirnya kami pelajari dari kegagalan tersebut. Dan bukan sekedar mengetahui dan dapat mengidentifikasi target pasar secara spesifik. Namun kita juga perlu mengukur seberapa besar tingkat awareness atau kesadaran konsumen terhadap bisnis atau produk kita saat ini.

Inilah penyebab iklan kita terbuang percuma, karena bisa jadi iklan kita menyasar target pasar yang salah dan atau konten yang kita berikan tidak sesuai dengan tingkat awareness dan pemahaman mereka.

Beda Tingkat Awarnessnya, Beda Pula Strategi

Itulah yang selanjutnya kami lakukan. Hasilnya kami pun jadi lebih mudah dan terarah dalam membuat strategi dan konten yang lebih tepat bagi target pasar yang kami tuju. Untuk itu dalam kesempatan kami ini saya akan berbagi tentang 5 tingkat awareness target pasar yang bisa kita baca melalui link berikut :

http://www.putuputrayasa.com/inilah-5-tingkatan-awareness-target-pasar/

Oya, bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan berita dan artikel terbaru dari blog saya www.PutuPutrayasa.com silakan klik dan drag email ini ke kolom primary caranya seperti pada gambar dibawah ini.


Terima kasih, semoga bermanfaat.
Salam Hebat

Putu Putrayasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar