Selasa, 10 November 2015

Beli Mobil Kok Nama Binatang? Gak Keren..............

Hari ini bangsa kita merayakan Hari Pahlawan 10 Nov untuk menghormati para pahlawan kita yang telah berjuang dengan gagah berani mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari penjajah sehingga kita bisa merasakan kebebasan hingga saat ini.

Nah, untuk kehidupan sekarang ini, apakah Anda sudah menjadi Pahlawan bagi istri, anak dan orang tercinta Anda dengan meraih kebebasan keuangan sehingga mereka tidak perlu pusing dan stress memikirkan tentang masalah keuangan? Kebebasan agar  mereka bisa menikmati kehidupan yang terbaik yang mereka layak dapatkan.

Sesuatu yang patut direnungkan di Hari Pahlawan ini :)

Nah sekarang ke inti dari email ini....
Mungkin Anda sempat bertanya-tanya, mengapa akhir-akhir ini tulisan saya banyak bercerita mengenai orang yang bangkrut, yang uang pesangonnya yang ludes des des, yang keuntungan bisnis atau modal usaha yang habis bis bis….dll yang sempat kami bahas di beberapa artikel sebelumnya yaitu:
Sebabnya adalah karena akhir-akhir ini, kami memang banyak menerima berita maupun bertemu dengan hal hal tersebut. Seiring dengan perjalanan kami dalam dunia bisnis maupun training serta mentoring, biasanya jika kami menemui kasus-kasus yang serupa yang dapat kami jadikan pembelajaran maka akan kami sharingkan untuk teman teman agar tidak mengalami kejadian serupa.
Dalam tulisan kali ini, kami ingin menceritakan salah satu pengalaman kami pribadi, yang kami tahu juga merupakan penyebab habis atau ludesnya uang seseorang. Bahkan ini adalah salah satu penyebab utama karena sangat sering terjadinya. Sesuatu yang belum sempat kami bicarakan di artikel-artikel sebelumnya diatas.
Isinya sebagai berikut:

Beberapa tahun lalu saat Wei (istri saya) masih aktif di sebuah perusahaan MLM, pada sebuah masa "keemasan" banyak para leader di perusahaan MLM tersebut yang membeli mobil baru yang keren keren.
Kebetulan saat itu, kami juga termasuk yang membeli mobil, tetapi keputusan kami membeli saat itu, lebih dikarenakan memang membutuhkan mobil tambahan untuk aktivitas kami berdua. Harga mobil niaga yang kami beli saat itu hanyalah kisaran 140 jutaan, sedangkan teman teman Wei di perusahaan MLM tersebut membeli mobil mewah dengan kisaran harga 400 - 500 jutaan saat itu.
Dan setelah keputusan kami itu, ada beberapa temannya yang ngeledek kami:
"Ngapain beli mobil yang itu... kan nggak keren… beli mobil nih yang kayak gua beli…"
Ada juga yang bilang, “Beli mobil kok yang nama binatang, gak keren” dll.
Wajarlah jika mereka berpendapat begitu saat itu, karena penghasilan kami kira-kira mirip, kalo pun ada perbedaan hanya 20-25 % saja (dibandingkan mobilnya yang 200-300 % lebih mahal).
Mereka berpendapat "Engga apa beli mobil mahal.. toh 2-3 bulan lagi juga duitnya balik"
Tapi kami paham betul bahwa jaman keemasan juga akan berlalu. Musim akan berganti. Sehingga saat itu kami menanggapi ejekan-ejekan itu hanya dengan tersenyum saja.
Dan sekarang, sementara kami masih tersenyum, malah tersenyum lebih lebar, karena saat ini kami menjalankan kehidupan yang kami disain dan kami impikan beberapa tahun lalu, sementara mereka-mereka yang “mengejek” kami saat itu, sekarang masih tetap harus mengejar-ngejar penghasilan aktif. Dan nilai mobil mereka saat ini mungkin hanya tinggal di kisaran 100 jutaan saja….hehehe…
Apa pelajaran dari pengalaman kami diatas??
Ketidak-mampuan menunda keinginan atau menunda kesenangan sesaat adalah sebab lainnya yang membuat ludes atau habisnya uang seseorang.
Jadi banyak sekali orang di-luaran sana yang salah kaprah, mengejar ngejar penghasilan yang besar, mengejar ngejar hadiah undian, lotere atau uang pesangon, dan berharap setelah memiliki uang banyak, mereka akan kaya raya…..
Eittts tunggu dulu teman teman, ketahui bahwa:
Bukan berapa besar yang Anda hasilkan….. tetapi bagaimana Anda bersikap terhadap "penghasilan" Andalah, yang akan membawa Anda kepada kebebasan keuangan yang Anda impikan.
Prinsip ini sempat kami bahas di Free Audio yang kami bagikan di TheKEYtoFinancialFreedom.com
Untuk Anda yang memang ingin sekali memperdalam dan menguasai kemampuan mengelola keuangan Anda untuk mewujudkan kebebasan keuangan yang sudah Anda impi-impikan sejak lama, silakan bergabung di workshop The KEY To Financial Freedom terdekat sekaligus terakhir di tahun 2015 ini.
Anda bisa registrasi di link berikut:

http://TheKEYtoFinancialFreedom.com/workshop

PENTING: Registrasi akan DITUTUP dalam 2 Hari karena Kamar Hotel untuk akomodasi peserta tidak bisa ditambah di hari-hari terakhir.
Di workshop KFF tersebut, Anda akan belajar mengenali penyebab mengapa Anda belum meraih kebebasan keuangan, bagaimana memprogram-ulang cara berpikir Anda agar bisa mendukung Anda meraih kebebasan keuangan.

Serta melalui berbagai simulasi Anda akan jauh lebih kebiasaan Anda tentang uang dan setelah itu Anda akan menyusun blueprint dan rencana untuk meraih kebebasan keuangan Anda yang masuk akal bagi Anda.
Sampai jumpa di workshop yang akan merevolusi kondisi keuangan Anda.
Salam Sukses Berkelimpahan,
Joe Hartanto & Tju Wei Wei
Pelajari Buku TERBARU kami tentang Cara Meningkatkan Financial IQ Anda melalui Buku “The Key to Financial Freedom” (diterbitkan Gramedia) di http://thekeytofinancialfreedom.com/book/
Tingkatkan Pemahaman dan Kemampuan Anda KELOLA serta KEMBANGBIAK-kan UANG Anda melalui @ http://TheKEYtoFinancialFreedom.com/workshop   (jadwal terakhir di Jakarta 14-15 Nov 2015 ini, yang berikutnya masih 6-8 bulan lagi).
Pertanyaan atau informasi lainnya bisa hubungi Tim Customer Service kami di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar