Senin, 25 Juli 2016

The Ellen May Premium Access Pre-Registration Today!

Company Logo
 
 
 
 
Great morning,

You’ll love Monday! Ada yang special di hari Senin ini !

Sebelum membaca #kopipagi hari ini 25 Juli 2016, saya mau ingatkan hari ini pre-registrasi untuk layanan membership rekomendasi saham harian, yaitu The Ellen May Premium Access dibuka !

Daftarkan diri Anda sekarang di bit.ly/daftarEMPA dan lakukan konfirmasi segera setelah Anda transfer.

Jika Anda mendaftar saat ini, Anda akan mendapatkan keuntungan, yaitu bisa mulai mendapatkan layanan rekomendasi saham dengan update intensif langsung ke email Anda, sambal menunggu Grand Launch pada 1 Agustus 2016 mendatang.Pada 1 Agustus 2016 nanti Anda akan menerima User ID dan Password untuk penggunaan platform Membership The Ellen May Premium Access.

Be a super performance trader! Saya akan bantu Anda melalui rekomendasi harian di The Ellen May Premium Access.

Bagaimana pasar saham hari ini ?
 
Bursa Amerika pada perdagangan Jumat lalu 23 Juli 2016, ditutup menghijau, Indeks Dow Jones ditutup 18,507.85 atau menguat 53.62 poin (+0.29%). Begitu juga dengan Indeks S&P yang ditutup pada level 2,175.03 atau menguat 9.86 poin (+0.46%).
 
Bagaimana dengan Indonesia?
Dari dalam negeri perdagangan pekan kemarin IHSG ditutup pada level 5,197.25 atau melemah 19.72 poin (-0.37%). Pada saat itu, investor asing tercatat melakukan penjualan bersih untuk pertama kalinya dalam …. senilai Rp 230.83 miliar.
IHSG hari ini di perkirakan akan bergerak pada range 5170-5215.
 
Ada kabar apa dari sektor komoditas ?
 
Cuaca yang kian panas membuat harga gas alam di Amerika melambung. Karena permintaan pembangkit listrik terhadap gas alamnya meningkat. Cuaca panas membuat penggunaaan pendigin ruangan meningkat sehingga menyebabkan bertambahnya kinerja pembangkit listrik.
 
Selain gas alam, harga batu bara juga kian stabil karena setelah dikuranginya suplai, permintaan terhadap batu bara tetap tidak berkurang. Hal ini merupakan sentiment positif lagi untuk sektor batubara.
 
Bagaiamana dengan harga minyak ? Penggunaan bahan bakar untuk kendaraan di bulan Juni belum mampu menghapus pasokan minyak mentah yang masih tinggi. Pasokan yang tinggi itu kembali membuat harga minyak WTI kembali melemah.
 
Ada beberapa saham yang berpotensi untuk melanjutkan penguatannya saat ini, yaitu saham
  • ADMG berpotensi berpotensi melanjutkan trend naiknya ke 180-190, waspadai volatilitasnya.
  • Selamat buat Anda yang sudah memetik buah dari saham GJTL ya. Saham ini sudah menguat lebih dari 80% sejak direkomendasikan pada Ebook Startegi Trading Saham Terbaik, tepatnya pada 8 Juni 2016. GJTL juga sudah menyentuh resistennya di 1400. Saat ini GJTL masih berpotensi untuk melanjutkan trend naiknya dengan target sekitar 1500.
  • KBLI menguat melebihi area 220. Saham ini masih berpotensi lanjut menguat menguji level resisten 300. Waspadai volatilitas dan likuiditasnya.
  • DSFI berpotensi untuk mengalami penguatan menuju targetnya di 240
  • ANTM kembali berpotensi menuju targetnya di 900. Manfaatkan koreksi untuk buy on weakness, apalagi jika mendekati level support sekitar 770.
Semoga update saham di #kopipagi dapat memberikan manfaat buat Anda.

Jika Anda ingin mendapat update saham yang lebih intensif lagi, saya tunggu Anda di layanan The Ellen May Premium Access.

Di situ, saya bisa lebih fokus lagi untuk memberikan yang terbaik buat Anda, membimbing Anda menjadi seorang super performance trader !

Saya memberikan yang terbaik buat Anda, dan saya percaya, Anda juga akan memberikan yang terbaik buat diri Anda juga saat ini.
 
Klik di sini untuk pendaftaran bit.ly/daftarEMPA
 
Salam profit,
Ellen May
  
NB : Oya, untuk pendaftaran membership The Ellen May Premium Access bulan Agustus 2016 nanti, kami masih membatasi jumlah member. Jadi, segera dafarakan diri Anda dan dapatkan manfaat lebih jika Anda mendaftar pada masa pre registrasi sebelum 1 Agustus 2016. Klik di bit.ly/daftarEMPA untuk info selengkapnya.
Customer support : info@ellen-may.com / 082327229009
 

Ellen May Institute Green Lake City Jakarta Barat, Jakarta Raya Indonesia +6282327229009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar