Rabu, 27 Juli 2016

Ebook : Install 6 Mindset Bisnis ini untuk Jadi Trader Sukses

Company Logo
 
 
 
 

Kemarin, saya kembali mendapat kabar menyenangkan dari salah satu alumni saya, namanya Pak Andika. Begini isi pesannya:

“Selamat pagi Bu Ellen, thanks Bu Ellen atas 137% profitnya dari AGRO (hanya dalam 3 minggu). Saya Andika, alumni Training Trading Profits bulan Mei 2016, saya jg pengguna regular ebook Strategi Trading Saham. Trima kasih sekali ilmu nya yg ibu sharing kan ke kami. Saat ini msh floating profit di SMBR (28%), INDS (34%), NIKL (29%), INCO (15%), ERAA (-2%), TAXI (-5%). AGRO sudah saya take profit 137 %.

Meski pada waktu training, saya dan teman-teman sempat skeptis, masak bisa sih untung begitu , sekarang saya sudah membuktikan sendiri, bisa profit puluhan bahkan ratusan % dalam beberapa saat. *Keren karena saya mendapat mentor yg jauh lebih keren but simple*. Thanks bu Ellen.”

Pesan saya untuk beliau … berterima kasihlah pada diri Anda sendiri dan Tuhan. Karena, bukan saya yang buat Anda berhasil tapi, Andalah yang menjadikan diri Anda sendiri berhasil dan juga penyertaan Tuhan tentunya. Tetap kalem … dan jangan euphoria :)

Setelah membaca pesan dari Pak Andika, saya merasa sangat gembira! Saat saya bisa bermanfaat buat orang lain, itulah kebahagian terbesar saya.

Di samping itu, menurut saya ada sebuah pembelajaran penting yang bisa kita petik dari Pak Andika, yaitu:

Pak Andika saat ini mulai menginstall mindset saya, tidak hanya metode saja ! Kesuksesan beliau tidak datang dalam semalam. Beliau mengalami tempaan, proses, tapi kok … ia bisa bertahan ?

Sebelum Anda membaca #Kopipagi hari ini, saya ingin bagikan 1 lagi yang istimewa buat Anda, yaitu “Ebook : Install 6 Mindset Bisnis ini untuk Jadi Trader Sukses ” , klik di sini untuk download E-book ini http://bit.ly/6mindsetbisnis

Bagaimana dengan pasar saham hari ini ?
 
Dari bursa Amerika, Indeks Dow Jones ditutup 18,473.75 atau melemah 19.31 poin (-0.10%). Bursa Amerika bergerak mixed pada perdagangan kemarin walaupun didukung oleh laporan pertumbuhan ekonomi yang diatas ekspektasi. Laporan penjualan rumah baru di bulan Juni 2016 sebesar 592.000 diatas ekspektasi pelaku pasar di 560.000. Angka dari laporan ini merupakan penjualan rumah baru tertinggi sejak Februari 2008.
 
Sentimen negatif datang dari pelemahan harga minyak mentah yang dipicu oleh berkurangnya permintaan. Menurut analis Barclays, permintaan minyak mentah hanya 30% dari permintaan di periode yang sama tahun lalu. Harga minyak mentah WTI melemah 0.95% ke level US 42.72 per barel pada pagi ini.
 
Harga CPO meski sempat tertekan akibat melemahnya harga minyak dunia, CPO berhasil menguat 1.3% ke level RM 2.299 atau US$ 565.7 per metrik ton didukung oleh sentimen mata uang ringgit Malaysia melemah.
 
Dari dalam negeri sendiri, IHSG kemarin bergerak fluktuatif dan ditutup pada level 5,224.39 atau menguat 3.59 poin (+0.06%).
 
Didukung sentimen Tax Amnesty, Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan kapitalisasi pasar modal nomor 1 di dunia. Indonesia dengan pertumbuhan 22.95%, Filipina 21.54%, dan Thailand 20.20%.
 
Selain itu dari dalam negeri, ada isu reshuffle kabinet yang mungkin akan diumumkan hari ini. Sejumlah menteri pada kemarin malam dipanggil satu per satu bertemu dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. 
 
HRUM short term fluktuatif, mid term masih berpotensi menguat,
 
SMBR manfaatkan untuk buy on weakness jika bergerak dalam range 700 sd 635,
 
ICBP berpotensi untuk melanjutkan trend naik,
 
KRAS buy on weakness, trading range 550-650,
 
TLKM masih berpotensi untuk melanjutkan trend naik.

Semoga semua yang saya bagikan buat Anda dapat bermanfaat !
  
Salam profit,
Interesting Image
@pakarsaham
CEO Ellen May Institute
 
Be a super performance trader ! Your success is our happiness !
 
PS : Dapatkan rekomendasi premium serta analisa yang tajam, secara real-time saat market sedang berjalan, Anda bisa bergabung menjadi member di The Ellen May Premium Access.
Klik di sini untuk mendaftar: http://bit.ly/daftarEMPaccess
Selamat melangkah menjadi Trader Sukses!
 
Disclaimer : #kopipagi bersifat sebagai informasi, bukan sebagai perintah atau larangan untuk beli dan jual. Risiko dan keuntungan dalam berinvestasi menjadi tanggung jawab dari pelaku pasar.
Ellen May Institute Green Lake City Jakarta Barat, Jakarta Raya Indonesia +6282327229009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar