Selasa, 12 Juli 2016

Internet Income Blueprint

Halo

Apakah Anda ingin menguasai 5 ilmu ampuh yang penting untuk mengubah nasib dan masa depan.
Ada kabar bagus buat Anda. Anda kini bisa pelajari 5 ilmu ampuh ini secara online. Cara belajar baru di era digital. Cara belajar fleksible, tidak kenal macet dan anti ribet.

Ya, kini Anda bisa kuasai melalui 5 ilmu powerful secara online. 5 ilmu itu adalah sbb :

# 1 : Internet Income Blueprint. Kursus online tentang cara mendapatkan income sampingan dari internet. Jika Anda ingin menambah side income selain dari gaji kantor, inilah solusi yang maknyus.
#2 : Management Skills Online MasterClass. Kursus online tentang 10 modul powerful untuk meningkatkan kompetensi soft skills Anda, seperti creative thinking skills, presentation skills dan 7 Habits of Highly Productive People. Kursus online ini amat cocok untuk para pekerja kantoran yang ingin melesat karirnya.
#3 : Seven Steps to Financial Freedom. Kursus online tentang 7 langkah menuju rezeki yang melimpah dan barokah. Contoh materi : bagaimana strategi investasi reksadana yang bisa menghasilan return hingga 65 kali lipat. Kursus ini cocok bagi Anda yang ingin melalukan percepatan rezeki.
#4 : Business Strategy Online MasterClass. Kursus online tentang Blue Ocean Strategy dan juga Strategi Inovasi Bisnis di Era Digital. Materi kursus ini sama dengan yang diajarkan di Harvard Business School. Kebayang kan kualitasnya?
#5 : HR Management Online MasterClass. Kursus ini saya dedikasikan untuk teman-teman yang bekerja di bagian HRD. Kontennya mirip dengan yang saya pelajari saat kuliah Master of HR Management di Amerika.

Hanya dengan mendaftar 1 kursus diatas, maka jagadmaya akan dapat GRATIS mengikuti 4 kursus lainnya.

Ya, segera manfaatkan program daftar 1, gratisnya 4 ini - sebuah momen emas untuk menguasai 5 ilmu kunci demi masa depan yang lebih cerah.


Mudah-mudah Anda berkenan bergabung..... agar makin pintar dan makin tajir :)


Salam hangat,

yodhia antariksa.png


Yodhia Antariksa, Msc in HR Management
Blogger at Blog Strategi + Manajemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar