Selasa, 19 Juli 2016

Ini dia cara tercepat jadi kaya raya

Hai,

Semua orang ingin cepat jadi kaya... Tapi gak banyak orang tahu cara yang paling cepat jadi kaya... Cara ini banyak dilakukan oleh banyak orang kaya di Indonesia dan di seluruh dunia. Saya ada jelaskan ini di artikel terbaru yang baru saja publish.

Artikel ini saya tulis juga mirip dengan penyebab saya menulis artikel sebelumnya "Modal Rp 300 jutaan Punya Aset Senilai Rp 2,3 Milyar" yaitu karena pertanyaan yang saya terima dari orang lain.

Kali ini pertanyaannya adalah:

Pak Joe, mana lebih baik, menabung dulu, kalau uang tabungannya sudah cukup baru dibelikan rumah, atau langsung aja beli rumah dengan cara mengangsur?
Nah jawaban saya adalah sebagai berikut :
Dua duanya sama sama baiknya, menabung dulu baru beli properti, itu baik. Beli properti dengan cara mengangsur, itu juga baik, tapi kalau Anda bertanya mana yang lebih cepat bikin saya jadi kaya?? Kalo ini tentu jawabannya berbeda sekali :)
Jadi saya akan menjawab dan menjelaskan ke Anda dengan perhitungan detil sehingga Anda akan bisa menarik kesimpulannya sendiri. Saya akan mengilustrasikan dengan skenario yang diambil oleh 3 orang berbeda, sebut saja si A, si B dan si C. Yang dilakukan kurang lebih sama, tapi hasil yang diperoleh bagai bumi dan langit.
Jadi inilah cara tercepat jadi kaya raya, silakan baca di link berikut:

http://www.joehartanto.com/ini-dia-cara-tercepat-jadi-kaya-raya/

Semoga hal ini meng-inspirasi Anda untuk melakukan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan orang.
Salam Sukses Berkelimpahan buat Anda,


Joe Hartanto and Team
Founder of TheKeytoFinancialFreedom.com
Founder of PropertyCASHMachine.com

Tingkatkan WEALTH Mindset Anda dan Memulai Investasi Properti yang Cerdas dengan Property Cash Machine E-Learning di http://propertycashmachine.com/elearning

Raih Kebebasan Keuangan dan Waktu melalui Investasi Properti Tanpa Modal dengan sesi Workshop & Konsultasi di Workshop Property Cash Machine di http://propertycashmachine.com/workshop 


Building Wealth Academy
GRHA SADHANA 1st floor
Jl. Lavionda Raya no.30
BSD City
Tangerang Selatan 15330
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar