Sabtu, 23 Juli 2016

Super Performance Trader Workshop August 27-28, 2016

Halo,

Mungkin Anda berpikir, bahwa trader yang berhasil mencetak keuntungan adalah trader yang sangat pintar luar biasa, mengerti segala sesuatu yang terjadi di pasar.

Pokoknya yang namanya super performer trader itu , ... Beneran super banget !
Namun, tahukah Anda sebuah fakta yang mengejutkan, bahwa saya menjumpai banyak trader (yang sebagian besar merupakan alumni dari pelatihan saya dan pengguna ebook Strategi Trading saham) … mereka terkadang tidak mengetahui mengapa saham ini naik atau turun. Yang mereka tau pokoknya … haraga saham ini mau ke mana… saya harus bertindak apa.

Bahkan …. Yang seringkali terjadi adalah … mereka nggak ngerti saham yang dibeli ini perusahaan mana.

Kadang, ketika trader sudah terlalu tahu banyak hal … banyak berita, banyak rumor… justru yang sering terjadi adalah over informasi… dan bingung sendiri !

Anda pernah mengalami hal itu ? Bingung sendiri, dan malah jadi bias alias tidak objektif.

Hal ini bukan berarti saya mengatakan bahwa kita tidak perlu belajar lagi untuk melengkapi pengetahuan kita tentang pasar modal.

Namun hal yang ingin saya tekankan adalah ….
Trading itu simple kok.

Ya, trading itu simple … cukup membaca arah harga dan mengikutinya.

Tapi, gimana cara bacanya ? Anda bisa pelajari di pelatihan yang akan saya adakan pada 27 – 28 Agustus 2016 nanti di Jakarta yaitu Super Performance Trader Workshop yang merupakan transformasi dari Training Trading Profits.
Namun sabar yaa… sabar …. Pendaftaran untuk pelatihan ini belum dibuka, jika Anda berminat boleh melakukan waiting list dengan menghubungi 082327229009 atau info@ellen-may.com .Saat ini sudah ratusan orang yang mengantri. Antrian waiting list akan mendapatkan prioritas terlebih dahulu jika pendaftaran nanti dibuka (express line).

Sembari menanti pendaftaran Super Performance Trader Workshop, Anda bisa mulai untuk mendapatkan bimbingan trading dengan rekomendasi saham terbaik yang saya berikan untuk Anda mulai bulan Agustus nanti, lewat program super performance trader membership, The Ellen May Premium Access.

Layanan ini merupakan transformasi dari Ebook Strategi Trading Saham bulanan yang sudah memberkati banyak orang dan mengantarkan banyak trader pemula untuk mencetak profit konsisten (baca kisah sukses mereka di sini bit.ly/kisahsuksespenggunaebook )

Oiya, saya punya satu hadiah special buat Anda, yaitu Voucher Discount Rp 50.000,- yang bisa digunakan pada pendaftaran program The Ellen May Premium Access pada 25 Juli sd 31 Juli 2016 untuk membership Agustus 2016. Seandainya Anda belum mengambil hadiah itu, saya ingatkan untuk mengambil di bit.ly/grabvoucher , jika Anda sudah mengambil voucher Anda, boleh bagikan voucher itu ke teman-teman Anda.

Saya sudah dan masih akan terus memberikan yang terbaik buat Anda … dan, saya percaya, Anda pastinya juga akan mengambil langkah yang terbaik untuk diri Anda sendiri.

Everything you can imagine is real!
Everyone could be a super performance trader, and so you are!

Grab your voucher now bit.ly/grabvoucher
 
Salam profit,
Ellen May
Contact our customer support info@ellen-may.com / 082327229009

Solo, 57129, Surakarta, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar