Senin, 24 Oktober 2016

Step by Step to be Super Trader

Company Logo
 
 
 
 
Hai,
 
memasuki pekan ke 4 bulan Oktober 2016,seperti yang sudah saya sharingkan di acara #investival 22 Oktober yang lalu, bahwa trading saham adalah aktivitas yang sangat tinggi reward.
 
Kalau dibandingkan dengan investasi lain, seperti obligasi, reksadana, dan investasi jangka panjang di saham, aktivitas trading saham menawarkan profit yang lebih cepat dan lebih menarik.
 
Meski demikian, seiring dengan naiknya imbal hasil, maka risiko investasi pun meningkat. 
 
Jelang akhir tahun ini, saya melihat banyak sekali peluang yang sangat menarik untuk trading, baik dari sektor tambang, property, dan perbankan. Namun tidak semua saham dari sektor tersebut menarik buat ditradingkan. Pilihan saham untuk trading bisa jauh berbeda dengan investasi.
 
Gimana caranya sih jadi super trader ?
 
Cara terbaik untuk bisa menjala ikan adalah dengan belajar cara menjala ikan. 
 
Cara terbaik untuk menjala profit dari trading adalah dengan belajar trading. Cara terbaik dan tuntas memahami strategi trading yang saya pakai dan juga alumni2 saya pakai untuk bisa menghasilkan profit puluhan sd ratusan %, bisa Anda pelajari di 3 days workshop Super Performance Trader bit.ly/joinsupertrader . Namun sayangnya periode November ini full dan Anda baru bisa mengikuti lagi di bulan Januari 2016 jika mendapat seat :)
 
Saat ini gimana caranya belajar ?
 
Saat ini, Anda bisa mulai pelan2 belajar trading melalui bimbingan trading Premium Access yang saya berikan untuk Anda setiap hari. Anda akan dapatkan banyak key action strategies, dari level beli, profit taking, dan yang paling penting proteksi.
 
Selain saham2 pilihan dalam Hot List, Anda juga akan mendapat panduan realtime Call to Action untuk mengingatkan Anda, ketika ada saham yang lagi jalan.
 
Ini adalah contoh Hot List yang saya kirim setiap pagi :
 
dan ini adalah contoh update realtime Call to Action dari Telegram  Channel :
 
 
Nah.... dalam setiap Key Action Strategies dan Call to Action yang kami kirimkan, Anda dapat edukasi dan tips / trik trading, dan justru ini yang paling penting.... Anda bisa mengcopy mindset dan strategi saya, cara berpikir saya, yang bisa menjadi dasar kesuksesan saya dan Anda.
 
Layanan Premium Access ini akan memberikan hasil maksimal jika Anda telah / akan mengikuti pelatihan Super Performance Trader.
 
Anda bisa mulai dari sekarang, start small...pakai modal kecil dulu saat trading, 
utamakan belajar dulu... berlatih dulu... sekarang investasi buat "sekolah dulu" baru kemudian setelah mahir, tambahkan modal lagi buat trading saham, supaya bisa menjadi super trader bahkan trading for a living.
 
Dapatkan layanan eksklusif, daftar sebagai member Premium Access di bit.ly/daftarpremiumaccess
 
All the best we give for you.... dan saya sangat percaya, Anda juga berikan yang terbaik buat diri Anda juga.
 
Salam profit
@PakarSaham
CEO Ellen May Institute
 
PS : Besok saya akan rilis Course #3 Cara Menilai Harga Wajar Saham --> eksklusif bulan Oktober. Daftar sekarang, mumpung masih bisa liat Course 1 dan course 2. Edukasi Trilogy FA ini limited edition hanya selama Oktober saja. Daftar bit.ly/daftarpremiumaccess
 
Client service call centre (office hour) : Anastasia Eni 082327229009
 
 
Ellen May Institute Green Lake City Jakarta Barat, Jakarta Raya Indonesia +6282327229009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar