Sabtu, 22 Oktober 2016

Cara Cerdas Investasi Saham

Hai,

Saya lagi sangat bersemangat banget menyiapkan banyak hal untuk saya bagikan buat Anda, hari ini Sabtu 22 Oktober 2016. Buat apa sih ?

Apa lagi kalau bukan acara #Investival ! 

Ya, Hari ini Sabtu 22 Oktober 2016, jam 18.45 di Mall Taman Anggrek, Anda bisa bertemu dengan saya di acara meet and greet !

Selain membagikan rahasia seorang sekretaris diam-diam jadi milyuner ...dan sangat kaya raya .... saya juga mau bagikan banyak banyak hadiah dan door prize, khusus buat Anda pengunjung acara meet and greet dengan saya, Ellen May.
Hari ini acara Investival berlangsung meriah.

Nah ini ada beberapa foto dari keseruan acara  #Investival di booth Ellen May Institute ...
Pengunjung yang bersemangat untuk mulai belajar saham
Dan....

Direktur Bursa Efek Indonesia yang ber pose dengan team kami !
Terima kasih pak Nicky Hogan , Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia dan bu Paramitasari dari divisi edukasi Bursa Efek Indonesia sudah mampir ke booth kami dan berfoto dengan team kami.

Terima kasih pula untuk semua pengunjung yang sudah bersemangat untuk memulai langkah pertama belajar bersama Ellen May Institute.

Ayo teman2 semua datang ke Mall Taman Anggrek , besok jam 6.45 sd 9 malam saya akan bawakan rahasia bagaimana seorang sekretaris diam2 menjadi milyarder dan anak 17 tahun menjadi milyarder !

Saya akan bawa banyak hadiah dan door prize buat Anda pengunjung booth dan terutama untuk Anda yang hadir di acara meet and greet bersama saya, Sabtu 22 Okt 2016 , 18.45-21.00 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. 

Bahkan saya akan bawa sesuatu buat Anda dan yang belum pernah saya publikasikan sebelumnya. Bawa apa yah ?

See you hari ini ya! Sabtu 22 Oktober jam 6.45 sore di Mall taman Anggrek !

See you there !!!

Info lengkap di:
Very limited seats are available
Solo, 57129, Surakarta, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar