Selasa, 22 Desember 2015

Super Kaya, Miliuner Asal Tiongkok Beli Rumah 1,6 Triliun di London





WowKeren.com - Nama Wang Jianlin tak pernah berhenti membuat sensasi dengan kekayaannya yang menggunung. Salah satu pria terkaya di Tiongkok ini dikabarkan telah mengeluarkan uang sekitar Rp 1,6 triliun untuk sebuah rumah di London, Inggris.

Dilansir dari Evening Standard, Wang telah membeli sebuah rumah mewah nan super besar di daerah elit Kensington, London. Rumah bergaya Victorian itu dilengkapi dengan 10 tempat tidur dan pengamanan 24 jam dari pihak kepolisian yang patrol melewati jalur tersebut.

Wang nantinya akan bertetangga dengan pemilik klub sepakbola Chelsea Fc, Roman Abrahamovic dan kedutaan besar Norwegia, Rusia serta Israel. Tak hanya itu saja, kediaman baru Wang tersebut juga terletak tak jauh dari tempat tinggal keluarga Pangeran William yakni di Istana Kengsinton.



Sementara itu, Wang sebelumnya dinobatkan sebagai pria terkaya di daratan Tiongkok oleh majalahForbes. Sebelumnya, sang anak Wang Sicong juga sempat membuat heboh dengan pesta Halloween semalam yang menghabiskan Rp 427 juta. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar