Senin, 07 Desember 2015

Belajar Saham Yuk!

Belajar Saham Yuk!
Halo 
 
Seringkali teman-teman investor dan trader pemula memiliki sebuah pertanyaan seperti ini:
 
"Sebagai pemula di dunia saham bagaimana ya caranya belajar ? Kalau sudah belajar, bagaimana ya selanjutnya ? Saya membutuhkan bimbingan setelah pelatihan."
 
Dalam bidang apapun, kita tidak akan bisa berhasil hanya dengan satu dua hari saja. Demikian pula dalam dunia trading dan investasi. Akan sangat lebih baik jika ada mentor yang membimbing secara rutin dan berkala dalam proses belajar. Jadi, proses pembelajaran akan lebih maksimal dan hasil yang didapat pun akan jauh lebih baik.
 
Karena itu, Ibu Ellen May dan Team Ellen May Institute berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap alumni Training Trading Profits.
 
Sepanjang tahun 2015 ini, kami telah memberikan webinar beberapa kali bagi para alumni Training Trading Profits yang sangat bermanfaat untuk membantu alumni dalam proses belajar dan berlatih menganalisis setelah pelatihan. Webinar ini GRATIS untuk setiap alumni dan boleh tanya jawab dalam webinar tersebut, bisa diakses di mana saja dengan menggunakan laptop / gadget dengan internet cepat.
 
Dari beberapa webinar sebelumnya yang sudah diadakan, ibu Ellen May membahas tentang perkembangan pasar terkini, diskusi saham, dan konsultasi portfolio pribadi, serta diskusi  & tanya jawab yang sangat berguna bagi teman-teman alumni Training Trading Profits.  Bahkan tidak hanya bu Ellen, namun dalam webinar-webinar yang akan datang, teman-teman alumni bisa belajar dari trainer-trainer lainnya dan juga pembicara partner lainnya dari Ellen May Institute.
Nah, berikut ini adalah beberapa kesan dan cerita dari beberapa alumni yang pernah mengikuti webinar :
 
Dengan mengikuti Webinar dapat menyegarkan ingatan saya akan Trading Profis yang lalu, mengupdate perkembangan pasar global dan saham. Yang pasti menambah ilmu yang bermanfaat. Semoga ke depan semakin baik. Sukses Bu Ellen.
- Mochamad Eko Suprianto -  (Malang) – Alumni Trading Profits
 
Webinarnya bagus... gak rugi ikut trading profit karena ada follow up nya... gak seperti seminar yg lain... semoga tetap memberikan pencerahan...
- Irwan (Medan) – Alumni Trading Profits
 
Dear ibu Ellen and Team, Terimakasih juga untuk ilmu dan pengetahuan yg dibagikan dalam webinar.hari ini. Sangat membantu terutama untuk fresh graduate dari Trading Profits.  Salam profit.
- Widya(Medan) – Alumni Trading Profits
 
Dear Ms. Ellen May, Sy sangat berterima kasih dapat mengikuti webinar on line hari ini, yg mana saya sebagai pemula sangat terbantu dalam belajar teknikal saham dan cara mengoperasikan Amibroker yg masih belum begitu kami pahami. Salam Profit.
- Noniek Chrisanti (Surabaya) – Alumni Trading Profits
 
Dear Bu Ellen's team, tks sudah susah payah menyiapkan webinar untuk kami alumni. baru sekali ini ikut webinar....amazing perkembangan tekhnologi dan lebih luar biasa ibu Ellen rela mendampingi kami dengan segala cara yang ada. 4 jempol untuk team.*:D tersenyum lebar ditunggu webinar selanjutnya Salam profit.
-Larasdinata (Surabaya) – Alumni Trading Profits
TRAINING TRADING PROFITS
Simple Technical Analysis. Smart Money Management.
Psychology Trading in Action
 
Akan diadakan di :
 
Surabaya
Sabtu – Minggu
12 – 13 Desember 2015
Hotel Santika Pandegiling
 
 
Jakarta
Sabtu - Minggu
9 - 10 Desember 2015
Hotel Orchardz Pangeran Jayakarta
Apa sih yang membedakan Training Trading Profits dari pelatihan-pelatihan saham yang lainnya?
Training Tading Profits bukan hanya memberikan pengetahuan dan pelatihan teknis bagi Anda yang ingin berhasil di dunia saham.
 
Melalui Training Trading Profits,  akan belajar bagaimana menguasai analisis teknikal, memilih saham-saham yang potensial, menentukan timing beli dan jual, menentukan strategi yang harus dipakai pada kondisi-kondisi tertentu, dan tentunya menguasai rahasia pelipatgandaan portfolio saham dengan money management dan psikologi trading, dan 3 sistem trading profits maksimal untuk mendapat untung maksimaldan konsisten.
 
Siapapun Anda, apapun pekerjaan Anda saat ini, Anda pasti bisa menjadi trader pofesional yang menghasilkan profit maksimal dan tentunya konsisten, bukan untung sesaat dan kemudian tersapu oleh kerugian besar.
Tujuan Training
Selesai dari pelatihan ini, diharapkan peserta dapat menguasai analisis teknikal, mahir memilih saham potensial dengan keuntungan puluhan persen, mampu menentukan timing beli dan jual. Menjadi trader profesional mandiri, tidak tergantung pada rekomendasi dan berhasil !
Memahami market timing, dan strategi apa yang sebaiknya diterapkan pada masa trend naik, konsolidasi, atau trend turun, agar hasil optimal. Menguasai rahasia pelipatgandaan portofolio saham dengan money management dan psikologi trading, dan 3 sistem trading profits maksimal untuk mendapat untung maksimal dan konsisten.
Siapa Saja yang Dapat Mengikuti Training Ini?
Pelaku pasar dan setiap orang yang ingin menjadi trader profesional wajib mengikuti pelatihan ini juga alumni pelatihan Smart Trader Rich Investor :The Baby Steps, dan setiap orang yang ingin berhasil dalam trading saham,forex, atau gold. Dapat dikuti oleh pemula.
Disarankan bagi pemula yang sama sekali belum pernah trading sebaiknya membaca buku Smart Trader Rich Investor : The Baby Steps dan Smart Traders Not Gamblers terlebih dahulu supaya pembelajaran lebih efektif. Buku dapat dibeli di TB Gramedia, Togamas, atau orderstng@gmail.com dengan tanda tangan asli penulis.
Garis Besar Pembelajaran
·  Analisis Teknikal
·  Sistem Trading Profits Eksklusif
·  Smart Money Management
·  Psikologi Trading
Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Training Trading Profits ini!

Contact Us :
info@ellen-may.com
SMS / WA : 0823-2722-9009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar