Kamis, 03 Desember 2015

Bagaimana Anak Muda Ingusan Usia 19 tahun ini Menghasilkan Income 60 juta Per bulan?

Financial-freedom












By Yodhia Antariksa

Sajian pagi ini adalah sebuah kisah menggetarkan tentang anak muda tanah air yang usianya masih 19 tahun, namun mampu menghasilkan net income lebih dari 60 juta per bulan. Sebuah pencapaian yang fenomenal untuk anak seusianya.
Yang juga tak kalah mengejutkan : kisah perjuangan anak muda ingusan itu dimulai dari sebuah peristiwa getir tak terduga yang menimpa keluarganya. Sebuah peristiwa pahit yang membuat anak muda itu terpelanting dalam duka, airmata kesedihan dan sekaligus tekad untuk berjuang memperbaiki nasib.
Inilah sekeping kisah tentang keteguhan hati, kesetiaan untuk berbakti kepada ayah bunda, dan juga tentang impian hidup yang terus layak diperjuangkan.
Sebelum lebih jauh mendedahkan kisah menggetarkan ini, ada satu hal yang ingin saya sampaikan.
Saat saya menulis tentang penghasilan minimal 15 juta/bulan untuk hidup dengan layak sebelum usia 35, banyak juga yang mencak-mencak dan komen : keterlaluan tinggi standarnya, atau ah, hidup itu mengalir saja (kalo mengalirnya ke septic tank bagaimana?); atau biar miskin asal bahagia (iya sih, asal cicilan rumahmu lunas); atau juga sejumlah alasan lain untuk ngeles.
Look. Komentar bernada pesimis semacam itu hanya akan membangun “mental block” yang justru akan menjauhkan kita dari jalan rezeki yang melimpah dan barokah.
Sepanjang kita yakin dan selalu mengasah skills, selalu ada jalan untuk meraih rezeki yang melimpah (abundance mentality).
Faktanya, dalam kisah yang sebentara lagi akan kita nikmati : ada anak muda tanah air yang usianya baru 19 tahun, namun sudah bisa bisa menghasilkan income lebih dari 60 juta/bulan (berlipat-lipat dari standar yang pernah saya tulis).
Rezeki yang melimpah tidak dicari dengan komen ngeles (yang banyak muncul di forum-forum online – mungkin karena sebagian besar dari mereka terjebak dalam hidup yang stagnan, dan bisanya hanya ngeles).
Tidak. Jalan rezeki yang lapang harus diraih melalui perjuangan penuh aksi.
Seperti yang diperagakan oleh tokoh dalam kisah ini.
715061524_never_too_young_to_become_a_billionaire reKisah ini saya ambil dari sebuah buku dengan judul yang sangat nendang : Never Too Young to Become a Billionaire. Sebuah buku yang memukau tentang perjalanan mengubah nasib.
Bagaimana Yasa Singgih — nama anak muda dalam kisah ini — memulai perjuangannya setelah mengalami kejadian yang pahit dan tak terduga dalam keluarganya?
Bagaimana perjuangan dia memulai ikhtiar untuk mengubah nasib?
Dan 3 pelajaran kunci apa yang bisa kita petik dari kisahnya yang amat mengharukan?
Itulah beberapa pertanyaan yang saya ulas dalam sajian audio podcast edisi kali ini.
Dalam edisi podcast kali ini (dan mungkin ke depan) saya akan menyajikan podcast murni tanpa infografis – tentang beragam kisah dan tema yang inspiring.
Saran saya, Anda bisa mendownload file audio podcast ini, dan kemudian mendengarkannya di rumah atau di kantor saat rehat sambil leyeh-leyeh, atau bisa juga di jalanan saat terkena macet; atau saat malam rebahan di kamar sembari menunggu waktu beranjak tidur.
Never Too Young To Become a Billionaire. Sajian audio podcast yang inspiring ini bisa langsung Anda dengar dibawah ini.
Anda juga bisa mendowload file audio MP3 dengan meng-klik tanda panah kebawah pada panel musik dibawah ini.
Enjoy my inspiring podcast !!
NOTE : 
Mau update artikel2 mencerahkan seperti diatas langsung melalui smartphone Anda? Langsung saja invite PIN BBM saya : 583 4191 B. Bagi yg invite, akan saya berikan BONUS tiga ebook bagus tentang mindset, kebebasan finansial dan cara meraih karir impian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar