Selasa, 08 Desember 2015

Ada Apa di Penghujung Tahun?


Halo,
Apa kabar ? Semoga sehat selalu.

Tahukah, bahwa di akhir tahun / bulan Desember, pasar saham cenderung ditutup menghijau. Fenomena ini seringkali disebut dengan Santa Claus Rally. Apa sebenarnya yang menyebabkan harga saham terus menguat di akhir tahun ? Bagaimana caranya memanfaatkan momen ini ?

Yuk simak artikel yang baru saja saya tulis :
Selamat membaca ya... semoga artikel yang saya tulis bisa bermanfaat untuk teman-teman semua.
Oya, selain artikel tersebut, di penghujung tahun ini masih ada beberapa acara yang akan kami adakan, antara lain :
Step by step menjadi trader profesional, difollow up setelah pelatihan. Kisah sukses alumni bisa dibaca di http://bit.ly/testimoniTP
 
Fyi,pada tahun 2016 nanti pelatihan Trading Profits akan lebih banyak diadakan di kota Jakarta. Untuk teman-teman yang berada di area Jawa Timur dan sekitarnya, manfaatkan kesempatan untuk belajar di Surabaya sekarang.
Webinar Follow Up - Alumni Trading Profits ( 14 Desember 2015 )
Pada webinar kali ini, teman-teman alumni Trading Profits bisa kembali mengikuti webinar, mendapatkan update ilmu dari tim Ellen May Institute, dan melakukan tanya jawab / konsultasi saham, yang akan sangat membantu alumni dalam proses belajar dan menjadi trader yang mandiri. Webinar ini bisa dilakukan di mana pun asal ada koneksi internet cepat, GRATIS.

Situasi boleh serba terbatas, namun tiada yang dapat menghalangimu mengejar cita. Reach Your Dream adalah sebuah program sosial / CSR dari Ellen May Institute yang bertujuan untuk memberikan dukungan material, dan juga edukasi bagi anak-anak yatim piatu. Diharapkan melalui dukungan, edukasi dan motivasi yang kami sampaikan, dapat membangkitkan keberanian mereka untuk berani bermimpi besar ! Berani bercita2 besar !

Terbuka juga kesempatan bagi yang ingin ikut berpartisipasi memberikan donasi (barang / uang) atau menghadiri acara ini. Info selengkapnya silakan klik di sini.
Untuk mengikuti Training Trading Profits atau Acara CSR Reach Your Dream, silakan menghubungi 082327229009 / info@ellen-may.com.
Semoga informasi yang saya bagikan hari ini dapat bermanfaat !
Salam profit !
Ellen May

Follow Twitter @pakarsaham
Fanpage : on.fb.me/ellen_may
Instagram : @EllenMay_Official

Tidak ada komentar:

Posting Komentar