Senin, 21 Desember 2015

Peluang Jadi Jutawan


Dapatkan penghasilan dari bisnis properti daftar gratis, hasilnya ratusan juta. Adapun cara di ajarkan orang awampun seperti saya bisa, yang tidak punya basic di dunia properti. Khusus properti bali yang harganya milyaran.


Coba lihat dulu cara nya sebelum gabung >> http://goo.gl/NKvWYj

Kenalkan pembeli, penjual dan kenalan anda kepada Balikey SECEPATNYA.
Sekarang jumlah member Balikey sudah ribuan, dan bertambah terus dengan pesat setiap hari.
Seperti yang anda ketahui, orang yang anda kenal, juga kenal orang lain. Semakin banyaknya jumlah member Balikey, jika anda tund-tunda, kemungkinannya makin besar pembeli, penjual dan kenalan anda, akan dikenalkan kepada Balikey oleh member-member lain.
Note:
- Begitu kami telah berhubungan dengan pembeli/penjual anda, sistem kami akan "mengunci" mereka sebagai pembeli/penjual yang telah dikenalkan oleh anda, dan anda berhak mendapatkan komisi untuk 3 transaksi (beli atau jual) yang mereka buat melalui kami.
- Begitu kenalan anda telah menjadi member Balikey, sistem kami akan "mengunci" nya sebagai member yang telah dikenalkan oleh anda. Untuk transasksi pertama Member anda, anda akan mendapatkan 50% komisi Member anda tersebut - sebagai jasa anda telah mengenalkan dia kepada Balikey; untuk transaksi Member anda ke 2, 3 dan 4, anda mendapatkan bonus, yaitu sebesar 5% dari komisi kenalan anda tersebut (bonus dibayarkan oleh Balikey)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar