Kamis, 02 Juni 2016

Yuk ikuti Trend Masa Kini!

Hai Sobat, apa kabar? yuk ikuti Trend Masa Kini
Ini adalah berita minggu lalu yang baru sempat saya kirimkan hari ini karena kesibukan saya beberapa hari belakangan.

Kalau Anda pernah mendengar saya berbicara di acara seminar Internet Marketing Properti, saya selalu mengatakan bahwa era berikutnya adalah Media Online. 

Berita berikut ini adalah bukti nyata, bahwa bisnis Online yang bahkan sudah menjadi salah satu terbesar pun, masih mengakuisisi media yang terbesar juga untuk menjadi sebuah media Jualan.

Nah apakah Anda masih baru mau menjalankan sebuah jualan biasa? Atau Anda siap belajar dari salah satu orang terkaya di China ini dan lakukan apa yang dilakukan juga dengan membangun sebuah Media jualan online atau marketplace? 

Saya pribadi, selalu mengikuti trend, dan ketika trend bergerak ke arah media online, satu-satunya cara mendapatkan hasil maksimal adalah dengan mengikuti trend yang ada.
Anda akan lebih mengerti dengan detail bagaimana bangun sebuah media online dengan strategi yang powerful setelah Anda ikuti workshop 2 hari ini: http://www.internetmarketingproperti.com

ada diskon Khusus Bila daftar sebelum Jun, 03 2016 dengan menyebutkan "Sobat IMP"


Salam Sukses


Faris Vio


WORKSHOP POWERFUL PROPERTY MASTERY - LANGKAH BIJAKSANA BELAJAR DARI AWAL BISNIS DEVELOPER PROPERTI 27-28 Agustus 2016 Jakarta info pendaftaran disini http://www.http://www.workshopproperti.com ada diskon bila daftar sebelum Jun, 03 2016 silahkan cek sebelum seat full !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar