Rabu, 22 Juni 2016

Modal Rp 300 jutaan punya aset senilai Rp 2,3 Milyar

Baru-baru ini seseorang bertanya demikian pada saya :

Pak Joe, bila saya punya uang tabungan 300 juta dan saya memiliki kemampuan menyisihkan penghasilan saya tiap bulannya sebesar 2 jutaan, apa yang bisa saya lakukan untuk berinvestasi properti yang menguntungkan?
Pertanyaaan-pertanyaan mirip-mirip begini sudah sering saya terima. Yang mana kebanyakan berpikir bahwa untuk investasi properti baru bisa setelah punya uang milyaran.
Nah saya memberikan sebuah jawaban ke si penanya, dimana dengan jika dia saat ini punya uang 300 juta dan siap nabung 2 juta per bulan, maka dalam 10 tahun, tidak saja dia akan punya aset senilai Rp 2,3 Milyar, tapi dia juga akan terima passive income per tahun Rp 200 juta!

Bandingkan jika Anda taruh uang Rp 300 juta ke deposito bank dimana dengan bunga saat ini Anda hanya akan menerima sekitar Rp 1 juta per bulan, itupun belum dipotong pajak 20%. Walaupun ditambah nabung 2 juta per bulan pun, sepuluh tahun lagi, paling uang Anda cuma akan jadi total Rp 600 juta. Bedanya bumi dan langit kan!!

Anda mau tahu caranya? Silakan baca artikel terbaru di:

http://www.joehartanto.com/modal-rp-300-jutaan-punya-aset-senilai-rp-23-milyar/
Semoga hal ini meng-inspirasi Anda untuk berbuat sesuatu yang berbeda dari kebanyakan orang.

Salam Sukses Berkelimpahan buat Nurfiadin,
Joe Hartanto and Team
Founder of TheKeytoFinancialFreedom.com
Founder of PropertyCASHMachine.com
Tingkatkan WEALTH Mindset Anda dan Memulai Investasi Properti yang Cerdas dengan Property Cash Machine E-Learning di http://propertycashmachine.com/elearning
Raih Kebebasan Keuangan dan Waktu melalui Investasi Properti Tanpa Modal dengan sesi Workshop & Konsultasi di Workshop Property Cash Machine di http://propertycashmachine.com/workshop 
Building Wealth Academy
GRHA SADHANA 1st floor
Jl. Lavionda Raya no.30
BSD City
Tangerang Selatan 15330
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar