Minggu, 05 Juni 2016

7 Kebiasaan Yang Menghambat Anda Jadi Orang Kaya

  
 
SuriJanto Kumala

1. Hidup Boros Dan Tidak Menabung
Bila kamu terbiasa hidup boros, maka kemungkinan besar kamu terbiasa hidup dengan kondisi “Besar pasak daripada tiang,” yang artinya pengeluaran kamu lebih besar daripada pendapatan kamu. Hal ini membuat menabung menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan. Jangankan untuk menabung, untuk hidup saja sudah susah banget. Kekayaan seseorang bukan dilihat dari gaya hidupnya, tapi dari uang yang ada di tabungannya.

2. Gak Mau Bayar Hutang
Setiap saat kamu berhutang, jangan pernah lupa untuk membayarnya karena orang yang kaya ditentukan oleh kebiasaannya untuk tidak menyusahkan orang lain, yaitu dengan cara membayar hutang. Bila bukan untuk hal yang penting dan mendesak, sebaiknya hindari untuk berhutang, karena adanya hutang akan menyusahkan kamu.

3. Mengikuti Gaya Hidup Orang Lain
Jangan memaksakan diri untuk mengikuti gaya hidup orang lain karena hal itu akan membuat kondisi keuangan kamu semakin terpuruk. Mau jadi orang kaya memang butuh pengorbanan.

4. Banyak Menuntut Tanpa Prestasi
Pokoknya kamu harus selalu siap menunjukkan usaha terbaikmu sebelum menuntut hal-hal yang kamu inginkan karena tidak aka nada sesuatupun yang datang secara cuma-cuma.

5. Gak Ngaku Salah Dan Banyak Beralasan
Kamu bisa mempunyai berjuta-juta alasan tentang segala sesuatu, tapi itu tidak menunjukkan bahwa kamu benar. Terlalu banyak beralasan bukan membuat kamu terlihat benar, tapi malah membuat kamu semakin buruk di mata orang lain.

6. Selalu Berpikir Negatif
Biasanya orang yang berpikir negatif akan sulit untuk mencoba hal baru karena yang dipikirkan adalah resiko terburuknya saja. Mereka jadi tidak berani melangkah maju dan hal inilah yang menghambat kamu untuk jadi orang kaya.

7. Malas
Meminjam ungkapan Presiden kita Joko Widodo, “Kerja, kerja, kerja.” Dari ungkapan itu kita bisa melihat bahwa tidak ada ruang untuk bermalas-malasan. Ya, memang kemalasan tidak pernah berbuahkan hal yang baik. Kalau kamu mau meraih sesuatu, kamu harus mau bekerja dan berusaha keras.
Semoga Bermanfaat!!!

By: Coach Tom MC Ifle (Salah Satu Business Coach TERBAIK Di Indonesia dan Pakar Six Sigma)

Happy Weekend...

Dapatin GRATIS ebook bagaimana cepat raih omset 100 juta sebulan, dapatin sekarang juga di http://www.InfoDahsyat.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar