Kamis, 23 Juni 2016

Be a super performance trader !

Beberapa bulan ini, IHSG bergerak sideways. Dari awal tahun 2016 di level 4580, hingga pada perdagangan kemarin di level 4896, IHSG hanya bertumbuh sekitar 6.8 % saja. Meski demikian, banyak teman-teman alumni pelatihan saya dan pengguna ebook, mengaku mendapatkan keuntungan puluhan persen bahkan mencapai 100 % dari beberapa saham. Ada dari saham pertambangan, ada dari saham property, ada pula dari sektor lainnya.

Hal itu menunjukkan bahwa selalu ada peluang di setiap kesempatan, bagi yang siap dan memahami ilmunya yaitu bagi teman-teman yang sudah belajar di pelatihan yang saya adakan, sehingga Anda bisa menjadi seorang super performance trader.

Melengkapi proses belajar dan praktik Anda, setiap pagi saya memberikan update banyak saham di ebook.

Congrats & salam profit untuk saham SMBR yang sudah menguat lebih dari 18% sejak direkomendasikan di ebook 15 Juni 2016. PPRO yang sudah menguat lebih dari 20% dari ebook update 16 Juni. NIKL yang menguat lebih dari 30% sejak direkomendasikan di ebook update 14 Juni.

Hari ini, saya akan memberikan update lengkap, beberapa dengan gambar, untuk saham AGRO, APLN, SMBR dan masih banyak lagi . Bagi Anda pengguna ebook manfaatkan kesempatan ini baik-baik, segera meluncur ke bit.ly/loginjuni2016

Jika Anda belum berkesempatan untuk membeli ebook Juni, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan pada periode berikutnya karena banyakk sekali manfaat yang Anda dapatkan setiap harinya dengan membeli ebook Strategi Trading Saham bulanan.

Sambil cek saham di ebook, yuk simak #kopipagi hari ini :

Bursa Amerika ditutup melemah 48.90 poin (-0.27%) ke level 17,780.83. Walaupun Gubernur Bank Sentral Amerika, Janet Yellen, berbicara soal optimismenya akan kenaikan pembukaan lapangan kerja baru, yang semestinya merupakan sentimen positif, namun perhatian para investor tertuju pada detik-detik pemungutan suara apakah Inggris akan tetap atau pergi dari persatuan Uni Eropa.

Dari sisi komoditas minyak, Energy Information Administration (EIA) merilis data persediaan minyak mentah di Amerika setiap minggunya. Jika persediaan minyak mentah berkurang dibawah ekspektasi, menandakan lemahnya permintaan dan menjadi sentimen negatif terhadap harga minyak. Dan hal ini juga berlaku jika persediaan minyak mentah berkurang diatas ekspektasi, menandakan menguatnya permintaan dan merupakan sentimen positif bagi harga minyak mentah.

Kemarin EIA baru saja merilis bahwa persediaan minyak mentah Amerika berkurang dibawah prediksi dan menjadi sentimen negatif terhadap harga minyak mentah. Harga minyak mentah Brent berada di US$ 49.88 per barel atau melemah 0.74 poin (-1.46%). Sedangkan minyak mentah WTI ditutup di US$ 49.16 per barel atau menguat 0.31 poin (0.63%).

Dari dalam negeri, Pemerintah sedang menyusun konsep deregulasi sektor properti. Menurut persatuan Real Estat Indonesia (REI), konsep yang sedang Pemerintah disusun pemerintah mengenai penyederhanaan regulasi untuk MBR (masyarakat berpenghasilan rendah). Berita ini merupakan sentimen positif bagi sektor properti, dimana pemerintah berusaha untuk menggenjot kembali sektor properti setelah kemarin pelonggaran kebijakan LTV oleh BI.

IHSG ditutup pada perdagangan kemarin menguat 18.14 poin (+0.37%) ke level 4,896.85. Penguatan IHSG dipimpin dari penguatan sektor aneka industri (+2.81%) dan sektor perdagangan (+1.23%). IHSG hari ini berpotensi untuk bergerak dalam range 4850-4920.

Sektor property hari ini rawan profit taking jangka pendek meskipun untuk jangka menengah masih berpotensi menguat.

Beberapa saham yang masih berpotensi menguat antara lain :
  • MPPA breakout di 1350, buy on breakout, target 1600. Batasi risiko jika harga bergerak di bawah 1350.
  • SHIP sudah menguat sangat signifikan selama beberapa hari ini, jangan dikejar, dan sangat rawan profit taking.
  • SMBR kembali uji resisten 635-640, jika breakout, polanya cuantik sekali, dengan target 800-810.

Pastinya #kopipagi 23 Juni 2016 bermanfaat untuk Anda ! Dapatkan update saham lebih tajam dan lebih lengkap silakan loginbit.ly/loginjuni2016

Salam profit,
Ellen May

Twitter & snapchat : @pakarsaham

NB : Jangan mau jadi trader cuma untung 1,2,3,4,5 % saja. Be a super performance trader ! Jika saya dan alumni2 saya bisa, maka Anda bisa trading untung puluhan dan ratusan % ! Karena keterbatasan seat dan sulitnya mendapa seat, segera daftarkan diri Anda dalam waiting list ke 082327229009 / info@ellen-may.com / bit.ly/waitinglistellenmay agar Anda diprioritaskan saat registrasi pelatihan dibuka.

Disclaimer : #kopipagi bersifat sebagai informasi, bukan sebagai perintah atau larangan untuk beli dan jual. Risiko dan keuntungan dalam berinvestasi menjadi tanggung jawab dari pelaku pasar.

Solo, 57129, Surakarta, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar