Kamis, 16 Juni 2016

PELAJARAN MARKETING DI SEBUAH PESTA

   
 
Surijanto Kumala

Setiap pengusaha harus tahu istilah-istilah marketing bukan?

Iyalah, jangan ngaku jadi pengusaha kalau kamu tahu marketing aja nggak. Nah dibawah ini adalah empat istilah marketing yang kamu perlu tahu beserta contoh situasi dimana istilah itu diaplikasikan. Silakan baca dan temukan, kamu lebih condong yang mana?

Jika kamu melihat ada perempuan cantik di sebuah pesta, kemudian kamu dekati dia dan berkata, "Saya seorang pengusaha yang kaya. Menikahlah dengan saya!". Itu adalah DIRECT MARKETING.

Jika kamu tengah berpesta bersama teman-teman kamu, dan kalian melihat seorang wanita cantik, kemudian salah seorang dari teman kamu berkata pada wanita itu sambil menunjukmu, "Dia seorang pengusaha kaya,menikahlah dengannya." Itu adalah ADVERTISING.

Jika kamu melihat seorang perempuan cantik di sebuah pesta, kemudian mendekatinya dan meminta nomor kontaknya. Lalu keesokan harinya kamu menelpon dia dan berkata, "Saya adalah pengusaha yang kaya, menikahlah dengan saya." Itu adalah TELEMARKETING.

Jika kamu melihat seorang perempuan cantik di sebuah pesta, kemudian mendekatinya dan berkata, "Saya adalah pengusaha kaya. Menikahlah dengan saya." Lalu perempuan itu menampar wajah Anda. Itu adalah CUSTOMER FEEDBACK.

Hahahahha.

Sumber : Indrawan Nugroho

Silakan share jika bermanfaat..

Happy Thursday...


Surijanto



Mau pilih mana : Punya income aktif 500 ribu sehari dan atau punya income passive 500 ribu setiap bulan?
Klik dan daftar FREE di http://bit.ly/500sehari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar