Sabtu, 23 November 2019

SEKOLAH CEO

Ramah, rendah hati, dan terbuka, itulah sosok Hasnul Suhaimi. Keterlibatannya di dunia telekomunikasi Indonesia pun menjadi pilihan hidup Hasnul.

Kiprahnya yang dengan strategi cerdik di dunia telekomunikasi meningkatkan pangsa pasar XL mengerogoti pemain besar telkomsel. Bayangkan 10% pangsa pasal dunia telekomunikasi nilanya bisa 7 triliun.

Pak Hasnul berhasil membawa PT XL menjadi perusahaan telekomunikasi no. 2 di Indonesia dan juga :
1. menurunkan tarif/menit sebesar 90%
2. Pelanggan naik 4x lipat
3. Revenue naik 3x lipat
4. Traffic naik 30x lipat
5. Market share naik dari 10% menjadi 20%
6. Laba perusahaan naik 4x lipat

Berkat prestasinya, beliau dinobatkan menjadi CEO Terbaik di Indonesia selama 3 tahun berturut-turut. Ingin belajar langsung dengan Bapak Hasnul?

Kabar bagus. Minggu depan, ada program namanya Sekolah CEO. Sekolah khusus para owner bisnis maupun CEO. Yang mengajar langsung pak Hasnul Suhaimi.

Menariknya, sekolah CEO ini dirancang khusus. Ada syarat yang harus dipenuhi untuk bisa ikut diantaranya :
1. Bisnis sudah jalan minimal 2 tahun
2. Karyawan minimal 10 orang
3. Omset bisnis minimal 100 juta sebulan.

Sekolah CEO tidak mengenal bisnis online atau offline. Ini bukan tentang apa bisnisnya, tetapi bagaimana pola kerja yang diterapkan oleh sang CEO.

Ketika seorang CEO memiliki keilmuan yang tepat sebagai leader bisnis, maka scale up, growth dan ekspansi bisnis tinggal menghitung bulan. Di sekolah ini, kita diajarin cara kerja yang lain sebagai seorang CEO.

Bersamanya di Sekolah CEO, ilmu ini akan di turunkan. Bagaimana meningkatkan GROWTH usaha anda. Flanking attack, leap frog, dan banyak taktik yang akan beliau buka hanya di kelas ini. Khusus untuk anda yang ingin meningkatkan growth. Untuk anda scale up.

Jadwal SEKOLAH CEO 1.0
Selasa - Jumat, 26-29 November 2019
di Royal Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta

Anda yang ingin belajar langsung dengan Pak Hasnul, silahkan daftar segera. Informasi dan Pendaftaran langsung hubungi Mba Reny di 081392077733

Tidak ada komentar:

Posting Komentar