Selasa, 22 Oktober 2019

Ini Kata Para Expert


Jangan percaya jika belum melihat bukti nyata bagaimana sebuah produk benar-benar bisa diandalkan.
Demikian pula dengan waformbuilder ini,
sebelum Anda memilikinya sekarang, lihat beberapa testimoni dari para praktisi bisnis online tentang waformbuilder ini :
INI KEREN!
Kenapa? Karena gak perlu ribet lagi urusan registrasi produk lagi. Pakek whatsapp gini ini jadi beres...
WA FORM BUILDER recommended buat anda...
****
"Orang zaman dulu itu jualan online pakai email marketing, tapi kalau sekarang sudah berbeda. Banyak pebisnis online sudah pakai Whatsapp untuk marketing bisnisnya.
Nah, tools ini akan sangat membantu Anda untuk jualan online. Beneran!! saya juga pakai saat ini! Sangat direkomendasikan 😉"
****
WA Form Builder sangat cocok untuk pebisnis online yang ingin meningkatkan penjualan by data, dengan menggunakan form kita akan mendapatkan lead yang bagus serta dengan adanya fitur Follow Up kita bisa buat konten follow up berseri dengan mudah.
Apalagi WA Form Builder juga ada fitur CS Rotator yang akan menjadikan lead kita terbagi rata ke semua CS yang kita punya.
Saat ini WA Form Builder dijual dengan sistem sekali bayar tanpa berlangganan, manfatkan kesempatan ini sebaik-baiknya
Aditya S (@zupercapt)Founder ZUPER.ID
****
Keren nih tool wa form buildernya mas iswan, saat ada prospek isi form otomatis tersimpan di database kita dan siap utk difollowup, menariknya ada fitur redirect nomor wa, yang membuat nomor wa kita aman banget saat memfollowup lewat nomor wa di databasenya, karena fitur ini secara otomatis meminta prospek yang mengisi form untuk mengirim pesan terlebih dahulu ke nomor wa cs/admin kita, bagi yang punya website rekomended punya form ini, apalagi jika ingin diarahkan ke wa followupnya, terimakasih mas iswan
Moh Salmanul FarisPraktisi Whatsapp Marketing

DISKON 50% + BONUS SPESIAL hanya terbatas sampai dengan tanggal 25 Oktober 2019 yaa…
Pastikan Anda memiliki waformbuilder sekarang juga!
Gunakan kupon “KLIKDIGITAL” untuk mendapatkan semua fasilitas diatas
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar