Jumat, 22 April 2016

Selamat Hari Kartini

       

Inline image 1

Saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda tentang sebuah pesan yang sangat spesial yang saya pelajari di hari Kartini ini ... begini isi pesan itu :
Kami berikhtiar supaya kami teguh sungguh sehingga kami sanggup berdiri sendiri, menolong diri sendiri.
Dan siapa yang dapat menolong dirinya sendiri, akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna pula.
RA Kartini

Berapa banyak di antara kita, yang seringkali berpikir, “Bagaimana caranya untuk berkarya, menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang lain dan Indonesia ?”, namun di kala kita sibuk berkarya untuk orang lain ... justru seringkali kita melupakan motor penggerak perubahan, yaitu diri kita sendiri.

Demikian pula dengan saya.

Membaca dan meresapi pesan dari RA Kartini ini, mengingatkan saya untuk kembali menilik diri sendiri, apa yang sudah saya lakukan untuk diri sendiri ?

Sudahkah saya mengasah kapak yang saya gunakan selama ini supaya kembali tajam ?

Sudahkah saya mengubah diri saya sendiri sebelum saya berniat untuk mengubah dunia dan mengubah orang lain ?

For the things to change, I have to change first.
Mengutip pesan dari Mahatma Gandhi,
So ..let us be the change we want to see in this world.
Habis gelap terbitlah terang. Maka ... jadilah terang itu !
Selamat hari Kartini 2016.



Salam profit,
Ellen May

NB : Untuk mengasah kapak kembali, selama bulan Juni 2016, saya libur dari kegiatan pelatihan.
Untuk calon peserta, bisa mengikuti pelatihan Trading Profits bulan Mei 2016 (info@ellen-may.com / 082327229009).


"Smart Trader Rich Investor : The Baby Steps" panduan lengkap belajar saham. Info bit.ly/ordertbs 

Follow twitter : www.twitter.com/pakarsaham
Info training : seminar.ellen@gmail.com
Info buku : orderstng@gmail.com
Website : www.ellen-may.com
Fb : on.fb.me/ellen_may , on.fb.me/ellenmay

LEARN AND PRACTICE, MIRACLE HAPPEN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar