Jumat, 22 April 2016

7 Hal Sederhana yang Rutin Dilakukan Orang Sukses

   





 
 Surijanto Kumala

Siapa sajakah orang-orang sukses yang Anda kenal?
Mungkin Anda akan menyebutkan nama-nama Steve Jobs,
Bill Gates, Oprah Winfrey, atau Mark Zuckenberg.

Orang selalu bertanya-tanya apa sih yang mereka lakukan
hingga mampu mencapai kesuksesan yang luar biasa.
Mari kita intip rahasianya!

1. Mereka bangun pagi-pagi sekali 
Sergio Marchionne, CEO Fiat, bangun pada pukul 3.30 untuk menganalisa pasar Eropa. Tim Cook, CEO Apple Inc. bangun pada pukul 4.30 pagi untuk mengirim dan membalas email. Jeffrey Immelt, CEO General Electric bangun pada pukul 5.30, kemudian berolahraga.

2. Mereka menjaga kesehatannya
Olahraga secara teratur tidak hanya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tetapi juga menyegarkan mental. Bahkan Barrack Obama yang memiliki jadwal padat pun selalu menyempatkan diri untuk lari sejauh 3 mil atau olahraga selama 45 menit setiap hari.

3. Mereka bermeditasi 
Orang-orang sukses selalu meluangkan waktunya untuk bermeditasi. Menurut Oprah Winfrey, meditasi dapat membuat hubungan dengan pasangan, anak, dan rekan menjadi semakin harmonis. Tidur pun menjadi lebih nyenyak, dan kreativitas serta produktivitasmakin meningkat.

4. Mereka memiliki kehidupan yang seimbang 
Untuk mendapatkan hal-hal luar biasa dalam hidup, Anda perlu memiliki kehidupan yang seimbang. Orang-orang sukses menjaga keseimbangan antara bekerja, menghabiskan waktu dengan keluarga dan orang tercinta, dan meraih Goal personal.

5. Mereka tidak pernah menunda atau membuat-buat alasan
85% penyebab susahnya meraih goal dan impian adalah karena memiliki kebiasaan paling destruktif, yakni menunda-nunda. Jika Anda ingin memperoleh kesuksesan, maka kebiasaan menunda-nunda ini harus dihapus.

6. Mereka memiliki perencanaan yang detail dan jadwal kegiatan
yang konsisten. 

Kennath Chenault, CEO American Express,
Setiap malam selalu menuliskan 3 hal yang akan dilakukan
keesokan harinya. Dan ia memulai hari dengan mewujudkan rencana yang sudah disusun di hari sebelumnya. Kebiasaan ini membantunya untuk membuat skala prioritas dan fokus pada Goal. Ia melakukan ini setiap hari secara konsisten, sehingga ia lebih mudah meraih Goal.

7. Mereka menginspirasi orang-orang lain untuk sukses
Steve Jobs selalu menginspirasi orang di sekitarnya untuk menumbuhkan kreativitas. Ia mengajak orang-orang untuk aktif berinovasi dan menciptakan ide-ide brilian, sehingga lebih banyak lagi orang sukses di muka bumi ini.

Nah, bayangkan jika Anda menjalankan seluruh kebiasaan sederhana ini, maka seberapa besar kesuksesan yang dapat Anda raih!

Semoga bermanfaat...

Selamat Hari Kamis...Apa yang Anda kerjakan hari ini berjalan dengan lancar....Amin...

Sumber: Ariesandi

Salam Sukses,

Surijanto
Temukan Cara Sederhana Dapetin Income Minimal Rp 500 Ribu Setiap Bulan
Kunjungin web http://www.InfoDahsyat.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar