Kamis, 11 Februari 2016

SEGALANYA YANG KAMU PERLU TAHU TENTANG ASMARAKU

Dengan slogan Love, Health and Beauty, AsmaraKu menjual ribuan jenis produk romantis, kesehatan dan kecantikan. Hal inilah yang menjadikan AsmaraKu bukan toko online spesial namun SUPER SPESIAL! Yaitu sebagai portal romantis di Indonesia 

Kami sangat ingin melayani Anda! Mungkin terdengar sedikit posesif, tapi sungguh kami benar-benar ingin melayani Anda sepenuh hati. Posesif memang hal yang terdengar negatif, tapi untuk melayani pelanggan spesial seperti Anda, kami ingin Anda benar-benar merasakan manfaat dan pengalaman berbelanja di AsmaraKu. Karena kami yakin, tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain melihat Anda puas dan kembali berbelanja di AsmaraKu.

Kepercayaan adalah hal yang tidak ternilai harganya, termasuk kepercyaan Anda untuk berbelanja di AsmaraKu. Pssst...kami juga paham beberapa produk yang kami jual memerlukan penanganan yang sangat super duper rahasia, hingga hanya Tuhan, Anda dan kami saja yang tahu isinya! Dan kami paham akan itu, maka dari itu untuk masalah kepercayaan, serahkan semuanya pada kami.

Kami memastikan produk yang kamu konsumsi aman dan sudah terdaftar di BPOM, karena kami ingin kamu tetap sehat agar kisah cinta kamu tetap berjalan dengan lancar. Dan untuk harga, karena kami langsung berhubungan dengan distributor resmi, maka jangan khawatir! Kami pastikan harga yang kompetitif untuk produk-produk kami.

Apakah kamu memiliki produk yang berhubungan dengan dunia asmara, kesehatan dan kecantikan? Produk kamu sudah terdaftar di BPOM dan DEPKES? Jadilah distributor kami! Kami tunggu kabar dari kamu :) 

Privasi Terjamin
Paket pesanan kamu dikemas dengan kotak polos, tanpa logo, label dan deskripsi produk.

100% Original 
Seluruh produk yang terdapat di AsmaraKu langsung kami terima dari distributor resmi. Free Ongkir Belanja Rp 50.000 untuk Jakarta, Banten & Jabar. Rp 200.000 untuk provinsi lainnya. Kita bayar ongkirnya! 

Same Day Delivery 
Kami tidak ingin kamu kehilangan momen, kamu bisa mendapatkan pesanan di hari yang sama.







Tertarik Beli Produk?   Click di sini 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar