Rabu, 10 Februari 2016

PADACITI BOOKING



                                         KENAPA PADICITI?

Terhubung Antar Platform
Anda dapat melakukan booking tiket kereta api dan tiket pesawat melalui platform smartphone android dan iOS. Sekali Anda pesan di web site Padiciti, pesanan tiket Anda juga sinkron dengan aplikasi android dan iOS Anda.

Pesan Tiket Kereta dan Pesawat
Padiciti melayani pesan tiket kereta api dan tiket pesawat dalam satu web dan aplikasi smartphone anda. Padiciti adalah mitra resmi PT. KAI dan maskapai seperti Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Batik Air, Lion Air, Citilink, Air Asia, Trigana Air, Aviastar, dan Karlstar.

Diskon Setiap Hari
Hanya di Padiciti anda menemukan Diskon Tiket Pesawat dan Tiket Kereta setiap hari. Tiket pesawat murah tersedia di Padiciti. Pilih channel pembayaran yang tersedia.

Nomor 1 di Indonesia
Padiciti adalah aplikasi pemesanan Tiket Kereta Api dan Tiket Pesawat nomor 1 di Indonesia saat ini, dengan 300.000 lebih pelanggan, memberikan alternatif pencarian jadwal kereta api dan pesawat yang lebih cepat, nyaman, dan aman.

Berbagai Metode Pembayaran
Pesan tiket kereta dan tiket pesawat di Padiciti dapat menggunakan berbagai metode bayar. Bayar tiket dengan kartu kredit sampai pembayaran tunai di sediakan di Padiciti.

Transaksi Terjamin dan Aman
Padiciti adalah partner resmi PT. KAI. Jadwal tiket kereta api dan jadwal tiket pesawat yang realtime menjamin ketersediaan tiket. Anda dapat mendapatkan refund dengan mudah dan aman. Hanya di Padiciti pemesanan tiket kereta dan pesawat anda menjadi nyaman dan aman.

Mau beli tiket di sini  --> padiciti booking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar