Jumat, 05 Februari 2016

NEW INVESTOR, RICH INVESTOR WORKSHOP



Apa kabar ? Semoga tradingnya cuan terus yah ...

Saya mau cerita ... saya menyesal tidak mengenal dunia investasi saham sejak dulu. Kok bisa ? 

Hampir 10 tahun yang lalu saya mulai trading saham dan terpesona dengan keuntungan dalam trading saham. 

Memasuki tahun 2008, tahun yang memberi saya banyak pelajaran, saya kembali terpesona dengan kekuatan berinvestasi jangka panjang pada timing yang pas. Nah tahukah Anda kenapa saya menyesal ?

Saya MENYESAL karena akhirnya saya tahu kalau timing terbaik berinvestasi itu selalu berulang. Kenapa ya... ngga tau dari dulu-dulu... tahun 1998 ... di mana banyak OKB muncul di tahun tersebut karena berinvestasi saham. 

Seperti yang sudah pernah saya ceritakan sebelumnya, di akhir tahun 2008 saya membeli beberapa saham dan pada tahun 2013 keuntungan yang saya peroleh berkisar 500 % sampai 1600 %.

Tapi kabar baiknya, saya bersyukur karena sekarang saya sudah tahu caranya dan saya ingin membagikan kepada Anda melalui Workshop NEW INVESTOR RICH INVESTOR.

Jadi trader sekaligus investor ? Why not ? 

Persiapkan diri baik-baik sebelum timingnya tiba. Masalahnya, kapan timing itu tiba ? Ngga ada yang tahu. Bahkan Pak Muliaman, ketua dewan komisioner OJK pun mengatakan bahwa krisis bisa datang lebih cepat. Jadi, sudah siapkah Anda ?

Krisis adalah momen yang sangat membuat investor ketakutan dan menjadi “nighmare” buat banyak orang! Tapi hanya sedikit orang yang beruntung dan menjadi kaya yaitu orang2 yang SIAP karena tahu caranya. 

Jadi, apakah Anda sudah siap ? Jangan sampai Anda jadi orang yang TERLAMBAT mempersiapkan momen emas tersebut. SALAH menentukan TIMING berinvestasi akan berdampak sangat MENYAKITKAN. Berinvestasi di MOMEN yang tepat dan STRATEGI yang tepat akan memberikan efek yang LUAR BIASA.

Workshop “The NEW Investor, Rich Investor” membahas secara mendalam bagaimana menjadi seorang investor dan melakukan Analisis Fundamental menyeluruh. 

Strategi investasi pernah saya bagikan dalam pelatihan sebelumnya Smart Trader Rich Investor, namun dalam pelatihan ini Anda akan mendapat lebih banyak ... jauh lebih banyak... dan lebih dalam lagi tentang analisis fundamental.

Meskipun materinya jauh lebih dalam dibandingkan Seminar Smart Trader Rich Investor, saya dan teman-teman pengajar akan membawakannya sepraktis mungkin karena saya juga PRAKTISI sama seperti Anda.
Be the rich investor in practical ways with Ellen May and partners
(By the way ... , my partner is CFA certified !)” 

Oke saya mau daftar !
Kapan dan di mana pelatihan ini diadakan ?

“NEW INVESTOR, RICH INVESTOR” WORKSHOP
Akan diadakan pada :

Sabtu – Minggu, 12 – 13 Maret 2016
Hotel Orchardz
Jalan Pangeran Jayakarta 44 Jakarta

Garis Besar Pembelajaran

Dalam pelatihan The New Investor Rich Investor, peserta akan belajar tentang analisis fundamental dari basic sampai mendalam.

Alasan penting berinvestasi di saham.

Cara memilih saham sesuai dengan profil diri Anda.

Rahasia & kebiasaan investor legendaris yang Anda belum ketahui.

Tips mengenali berita yang akurat, membaca riset dan membuang noise untuk profit maksimal dalam berinvestasi.

Analisis fundamental + Analisis teknikal = Powerful.

Analisis fundamental kualitatif & kuantitatif praktis.

Mengenal manajemen perusahaan yang baik dan buruk.

The top down analysis (Macro economy, intermarket analysis) in practice.

Menilai aksi korporasi mana yang menguntungkan.

Strategi investasi Value Investing in Growing Company dan kapan menerapkan keduanya dengan pas.

Membaca laporan keuangan & menyimpulkannya.
Studi kasus & action !

Special offer :

Investasi normal Rp 6 juta

Promo KHUSUS HARI INI Rp 3.588.000,- terbatas 15 orang saja !

Plus diskon dari buku Smart Trader Rich Investor Rp 200.000,- menjadi
Rp 3.388.888,-.

Seat sangat terbatas demi efektifitas pembelajaran dan
pendaftaran akan segera ditutup jika kapasitas terlampaui.

Segera daftarkan diri Anda !
(hanya peserta yang telah mentransfer biaya pendaftaran yang akan mendapatkan seat)

Peserta mendapat :

Handout / materi pembelajaran
Makan siang buffett & coffee break
Kalkulator fundamental

Semakin Anda menunda belajar, semakin berbahaya risiko yang harus Anda tanggung.

Semakin cepat Anda belajar, semakin besar peluang keuntungan yang Anda raih !

Oke, saya mau transfer ! Kemana saya harus mentransfer ?
Saya sudah transfer, kemana saya harus mengkonfirmasi pembayaran & pendaftaran ?

Silakan pilih, Anda bisa menghubungi Mariska / team
via email info@ellen-may.com atau
SMS / WA : 0823-2722-9009

Orang yang beruntung adalah orang yang bertemu dengan kesempatan dan SIAP !

Salam profit,

Ellen May

Tidak ada komentar:

Posting Komentar