Selasa, 19 Januari 2016

Stockbit Pro - All in One Analytical feature

Hi,
Stockbit Pro menyediakan fitur analitikal canggih yang dapat membantu anda trading dan investasi secara profesional. Tidak lagi kalah informasi dari institusi.

CHARTBIT
Charting Tools dengan teknologi Cloud sehingga dapat autosave semua analisa anda. Lengkap dengan 100+ teknikal indikator seperti Foreign Flow dengan real-time data hingga 10 tahun kebelakang.
SCREENER

Mempermudah anda mencari saham yang terbaik berdasarkan ratusan kriteria. Terdapat juga Preset Screener dimana Stockbit menyediakan screener berdasarkan gaya guru investasi seperti Warren Buffet, William O'Neil dan lain-lain yang bisa langsung digunakan.
FUNDACHART
Visualisasikan historikal data dari ratusan rasio keuangan untuk mempelajari tren. Tersedia fitur populer yang digunakan oleh Institusi seperti PE Standard Deviation Band untuk menentukan saham undervalued atau overvalued.
FINANCIALS
Laporan Keuangan emiten dengan periode yang sangat lengkap seperti TTM dan Quarterly serta YoY Growth. Tampilan dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan anda untuk di pecah belah secara teliti.
KEYSTATS
Pertajam analisa Anda dengan rasio-rasio penting untuk mendapatkan gambaran tentang kinerja dan kesehatan emiten secara tepat. Terutama posisi ranking emiten di IHSG berdasarkan hal seperti EPS Growth dan Earnings Yield.
ANALYST CONSENSUS TARGET
Target konsensus dari analis yang selalu terupdate setiap hari untuk mendapatkan estimasi tujuan harga saham seiring perubahan kondisi dunia.
 
COMPARISON
Bandingkan kinerja emiten dengan saham sesama sektor dan angka rata-rata industri dan sektor nya.
Upgrade account anda ke Stockbit Pro sekarang dan investasi secara profesional.
Upgrade Ke Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar