Rabu, 27 Januari 2016

Hisense Pureshot and Pureshot+




Full range of 4G LTE Bands Pilihan operator tanpa batas yang tidak hanya aktif bersamaan, tapi kamu juga bebas memilih kartu mana saja buat internetan. Tidak perlu ganti kartu lewat slot, hanya klak klik mudah di pengaturan menu. 

 Octacore Processor A53 (64 bit) - Qualcomm Snapdragon 415 / GPU Adreno 405 Hisense PureShot dan PureShot+ dilengkapi dengan chipset teknologi terbaru dari Qualcomm. Membuat performa smartphone lebih maksimal, tampilan grafis yang lebih indah, upload maupun download yang lebih cepat.

 Rear 13MP with Dual Flash & Front 5MP with Flash Dengan Powerful Camera dari PureShot dan Pureshot+, kamu akan memiliki hasil foto yang tajam dan bersih. Selain itu, karena dapat mengurangi noise yang muncul ketika kamu sedang berfoto, maka hasil foto menjadi lebih detail.

 Perfect Photo in Dark Environment Foto dalam ruang gelap atau malam hari? Jangan heran kalau hasilnya bagus dengan Hisense PureShot dan PureShot+. Dengan f2.0 big aperture, menangkap lebih banyak cahaya untuk mencapai sensor serta 13 MP rear camera dan 5MP front camera akan membuat foto � fotomu tetap indah di malam hari. 

 2.5D Corning Gorilla Glass 3 : Tougher and Scratch Resistant 
2.5D Corning Gorilla Glass 3 lebih tangguh terhadap benturan, goresan, dan gesekan tiga kali lipat dari generasi sebelumnya. Memungkinan layar Hisense PureShot dan PureShot+ tetap mulus di segala kondisi. 

Dolby Digital Plus Pernah mendengarkan kualitas suara sinematik? Dengan Hisense PureShot dan PureShot+ siapapun akan menikmati teknologi yang menghasilkan suara lebih baik ini. Buat kamu yang hobi nonton video dan mendengarkan musik, teknologi Dolby Digital Plus pasti bikin kegiatan bermusik lebih asik!  
Dual Silicon Microphone Teknologi untuk menghasilkan suara terbaik dan noise reduce, saat menelpon suara lebih jernih dan mampu meredam noise dari luar. Speaker di sisi bawah, membuat ringtone ataupun notifikasi yang masuk terdengar lebih jelas bahkan saat Hisense PureShot dan PureShot+ disimpan di atas meja maupun disimpan dalam saku.

 Removable Battery Within 8.3mm Thickness Dengan ketebalannya yang pas, membuat Hisense PureShot dan PureShot+ nyaman untuk digenggam. Baterai yang removable, memungkinkan kamu untuk membawa baterai cadangan jika dirasa perlu. 

 Elegant and Stylish with 2.5D Glass Screen Didesain dengan sisi sudut melengkung 2.5D glass screen, menjadikan Hisense PureShot dan PureShot+ sebuah smartphone high class yang bergaya elegan. 5,5 Inch Bigger Screen Nikmati konten favorit Anda dengan layar ekstra dari Pure Shot+. Teknologi terbaik dengan layar luas, menonton video lebih nyaman, main game lebih seru, foto - foto lebih menyenangkan.

 The Perfect Entertainment Dengan kapasitas baterai lebih besar 2500 mAH memungkinkan kamu melakukan kegiatan seharian penuh bersama Pure Shot+ tanpa khawatir baterai cepat habis.

 Minat? Silakan beli di sini Hisense Pureshot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar