Rabu, 27 Januari 2016

Investor Fun Gathering & Seminar, 20 - 21 Februari

By Teguh Hidayat

Dear investor, selama beberapa bulan terakhir, penulis punya hobi baru yang bisa membuat saya merasa muda lagi yaitu adventure travelling, seperti naik gunung, berkemah,snorklingrafting, hingga naik motor/mobil keliling Pulau Jawa/Bali/Nusa Tenggara, biasanya dengan ikut grup tour. Yang paling menyenangkan dari kegiatan jalan-jalan ini adalah keakrabanyang sangat erat antar sesama peserta tour, bahkan meski saya belum mengenal mereka sebelumnya.

Karena itulah, saya jadi punya ide untuk bikin acara ‘Investor Fun Gathering & Seminar’, yakni acara seminar seperti biasa (dengan saya sebagai pembicaranya), plus kegiatan adventure, totalnya selama dua hari satu malam (pergi sabtu pagi, pulang minggu sore), sehingga akan terjalin keakraban antar sesama peserta dan terbentukkomunitas investor. Pada akhir acara akan dibuat Grup Whatsapp khusus untuk peserta gathering, sehingga para peserta akan tetap bisa saling berkomunikasi setelah acaranya berakhir.

Dan setelah diskusi dengan seorang teman yang memang spesialis membuat acara gathering seperti ini, diputuskan untuk membuat acara gatheringnya di Off Road Lembang, Bandung. Berikut susunan kegiatannya (itinerary):

Day 1: Sabtu.

06.00 – 07.00: Kumpul di meeting point di Plaza Semanggi, Jakarta, berangkat ke Bandung menggunakan bus pariwisata. Bagi peserta yang berasal dari Bandung, bisa langsung ke lokasi villa-nya
11.00 – 12.00: Sampai di Lembang, check in di villa, istirahat, makan siang
12.00: Ke lokasi off road di Lembang, muter-muter kawasan hutan Tangkuban Parahu pake mobil jeep, dan kegiatan outbound lainnya.
18.00: Pulang ke villa, mandi, istirahat
19.30: Makan malam di dekat api unggun di halaman villa, ngobrol santai & tanya jawab saham dengan penulis, acara bebas, tidurr

Day 2: Minggu.

05.00: Bangun pagi, menghirup udara segar, sarapan
07.30 – 11.00: Acara seminar value investingdi ruang meeting di villa-nya.
11.00 – 12.00: Beres-beres, check out, mampir ke D’Ranchdan Tahu Susu Lembang (belanja oleh-oleh)
16.00: Pulang ke Jakarta, acara selesai.

Tema Seminar: Investasi Saham Tanpa Harus Melihat Harga Saham Setiap Saat.Dan kisi-kisi materi:
  1. Cara cepat dalam menyeleksi saham berdasarkan fundamentalnya,
  2. Cara menentukan harga beli saham yang murah/wajar untuk saham-saham hasil seleksi, dan juga harga jual/target harganya.
  3. Cara mengatur komposisi portofolio yang memaksimalkan potensi keuntungan sekaligus meminimalisir kerugian,
  4. Cara menemukan saham yang bisa naik 100% atau lebih dalam waktu 1 tahun atau kurang, dan
  5. Cara untuk mengevaluasi portofolio secara rutin dan terjadwal, tanpa perlu melihat pergerakan harga saham setiap saat.
Biaya: Rp1,350,000 per orang, sudah termasuk: Transport pulang pergi dan selama di Lembang, makan tiga kali, snack, biaya masuk ke kawasan off road, penginapan villa, air mineral, foto-foto dokumentasi, tour leader, team off road, tiket masuk D'Ranch, perlengkapan P3K, dan tentu saja seminar value investingnya. Biaya tidak termasuk pengeluaran pribadi dan belanja oleh-oleh.

Diskon: Jika anda mendaftar untuk 2 peserta sekaligus, maka biayanya jadi Rp1,250,000 per orang.

Keterangan Villa: Standar hotel bintang 3 dengan kamar yang besar, tiap kamar berisi 3 – 4 tempat tidur. Peserta wanita akan mendapat kamar khusus. Berikut penampakannya, klik gambar untuk memperbesar:



Tanggal Acara: Hari Sabtu dan Minggu, tanggal 20 – 21 Februari.

Dan berikut cara daftarnya:

1. Lakukan payment dengan cara transfer ke (salah satu):
Bank BCA no rek 139.229.1118                    Bank BNI no rek 338.434.774
Bank Mandiri no rek 132.000.7062.087        Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
Semuanya atas nama Teguh Hidayat

2. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Daftar Investor Gathering, dan isi: Nama lengkap anda, nama bank tujuan transfer. Contoh: Cristiano Ronaldo, BCA. Anda nggak perlu kirim bukti transfer, karena kami bisa langsung mengecek transferan anda melalui internet banking.

3. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa pembayaran anda sudah diterima, dan bahwa anda sudah terdaftar sebagai peserta gathering. Selanjutnya, anda bisa datang ke lokasi acara pada waktu yang sudah ditetapkan (sehari sebelum acaranya, kami akan mengirim email reminder untuk mengingatkan anda soal acara ini).

4. Jika anda ternyata berhalangan hadir pas tanggal acaranya, maka uang anda akan dikembalikan penuh (tidak hangus), dengan catatan anda memberitahukan ketidak hadiran anda tersebut melalui email teguh.idx@gmail.com (atau melalui kontak telepon dibawah), paling lambat tiga hari sebelum acaranya. Tempat terbatas, hanya untuk 40 orang peserta.

Demikian,  we will have fun & make friends, sampai jumpa di lokasi!

Ada yang mau ditanyakan terlebih dahulu? Anda bisa menghubungi Miss Nury di no telp/SMS 081220445202 atau Pin BB 5BDF54F4Konfirmasi setelah anda melakukan pembayaran juga bisa melalui telepon atau pin BB tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar