Minggu, 04 September 2016

September SLUMP?

Maaf agak terlambat kirim #kopisore hari ini yah... sore sampai malam hari ini saya bersama team sedang sibuk dan sangat bersemangat sekali mempersiapkan workshop Super Perfomance Trader untuk tanggal 3,4,5 September besok.

Tahukah Anda di bulan September ini pasar saham memiliki fenomena yakni September Slump. September Slump merupakah fenomena yang terjadi di pasar saham dunia. Seperti apa fenomenanya? Apa sih sebenarnya september slump? Apakah berdampak juga terhadap pasar saham Indonesia?
Mengenai September Slump ini saya akan ulas selengkapnya dan akan saya rilis pada Senin 5 September 2016 ini... jadi tunggu yaa !
Oh ya, saham industri baja hari ini masih melanjutkan penguatannya seperti yang sudah kita antisipasi dalam Premium Hot List.
GDST melampaui target 150 atau hari ini menguat 20%. Selain GDST, saham BAJA juga lampaui target 300 dan hari ini menguat 15%. Selamat ya untuk Anda yang masih hold saham ini, jangan euphoria tetap waspada adanya profit taking pada kedua saham tersebut. Jangan kejar harga yah, jika Anda terlambat mengikuti saham ini, masih ada peluang lain. Jika Anda sudah punya saham ini, hati-hati pergerakan liar, cepat naik biasanya juga cepat turun, atur money management Anda (ada saya share juga strategi MM pribadi saya di Super Performance Trader, yang sifatnya unik dari pengalaman pribadi saya).
Ngomong-ngomong bagaimana perdagangan saham hari ini?
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini di tutup pada level 5,353.46 atau menguat 18.91 poin (+0.35%). Dengan sektor yang menjadi pendorong terbesar adalah sektor property (+1.33%). Hanya ada satu sektor yang mengalami pelemahan di tengah hijaunya pasar saham Indonesia, yakni sektor pertambangan (-0.40%).
Secara keseluruhan investor asing mencatatkan penjualan bersih sebanyak Rp 6.30 miliar .

Meski ditutup menguat, saya melihat adanya pola perlambatan trend pada IHSG, dengan batas di 5300.

Bagaimana pergerakan harga hari Senin nanti ? Simak di #kopipagi 5 September 2016 yah :)

No fear nor greedy, keep cautiously optimistic !
Salam Profit,
@pakarsaham
CEO Ellen May Institute

PS : Saya sangat senang sekali dengan semangat belajar Anda. Namun sekali lagi sy mohon maaf karena Super Performance Trader Workshop sangat FULL. Oleh karena itu, jika Anda berminat untuk mengikuti periode berikutnya, boleh daftarkan diri Anda dalam bit.ly/daftarwaitinglist .

PPS : Members, saya ada kirimkan Call to Action untuk saham yang berpotensi hari ini dalam telegram Channel untuk saham – saham yang berpotensi menguat. Selengkapnya bisa Anda dapatkan melalui email dan Call to Action melalui Telegram Channel. Layanan Telegram Channel sudah bisa Anda nikmati segera setelah Anda perpanjang / daftar membership. Jika Anda belum daftar / perpanjang, segera action klik di sini : bit.ly/daftarEMPaccess atau bit.ly/sayaperpanjang


Solo, 57129, Surakarta, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar