Minggu, 25 September 2016

Nambah Dollar dengan EMPOWR

Panduan Lengkap Tentang Empowr

Oke kali ini saya akan membahas tentang Panduan Lengkap Tentang empowr. Apa itu Empowr? 

Empowr ini adalah sebuah media sosial seperti facebook namun yang unik di empowr ini adalah kita akan dibayar. Empowr memang sedang booming-boomingnya saat ini dikalangan pebisnis online, kenapa? pasalnya kita akan dibayar dengan uang dollar yang pastinya bukan main-main bayarannya. 

Saya pribadi sudah mengumpulkan $100 dalam 2 minggu, gimana besar kan? tentu saja itu jumlah yang sangat besar. Dikalangan para blogger empowr ini sudah tidak asing lagi dan mulai ramai diperbincangkan pada bulan Januari 2016 sampai September saat ini. 

Lalu bagaimana cara kerja dari empowr ini? apakah kita hanya bersosial media saja lalu kita dibayar? dan apa keuntungan dari pihak empowrnya jika kita hanya bersosial media saja?. Disini empowr mengusung sebuah misi untuk memberdayakan semua pengguna empowr memperoleh pengaruh, harapan dan penghasilan. Hal ini dikarenakan komitmen dari empowr untuk membantu setengah manusia yang ada dibumi agar pada tahun 2025 nantinya, setiap orang mempunyai penghasilan rata-rata $ 25 per harinya. 

Cara Daftar di Empowr Sebelum anda memutuskan untuk bermain empowr, terlebih dahulu anda harus mendaftar di empowr anda bisa mendaftar melalui  melalui referal saya, ingat jika anda langsung daftar dari website nya tidak dari referal saya makan balance anda akan $ 0 sedangkan jika anda daftar melalui link referal saya di bawah maka balance anda akan terisi $ 20 dollar, lumayan bukan untuk pemanasan mencari dollarnya. Nah, setelah anda selesai mendaftar dan mengedit profil anda sebagus mungkin, kali ini anda harus mengaktifkan Optimize Empowr, 

Kenapa harus anda lakukan? Karena agar pihak dari empowr bisa langsung memberikan anda earning dan bisa langsung masuk ke akun anda dan hal ini dilakukan agar empowr bisa mengetahui bahwa anda sudah siap untuk mengerjakan tugas yang diberikan. 

Disini anda akan menemukan tiga tombol dihalaman utama empowr 1. Optimize 
2. Maximize 
3. Monetize 

Silahkan anda aktifkan tombol Optimize empowr yang ada dikolom pertama. Pada pengaktifan Optimize Empowr anda akan diminta untuk memasukan akun paypal atau kartu kredit anda, disarankan untuk memasukan akun paypal saja agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Jika anda tidak punyu paypal silahkan membuat terlebih dahulu. Mendaftar empowr itu gratis akun paypal dan kartu kredit hanya untuk persyaratan. akun paypal juga nantinya sangat penting karena digunakan untuk melakukan Cash Out/Pay Out atau penarikan uang nantinya. 

Meningkatkan Penghasilan Earning Dari Maximize Network Tadi ada yang namanya Maximize, nah tombol maximize ini berguna untuk mengukur aktivitas anda saat berada di empowr, tombol ini akan mengukur semua kegiatan anda dari mulai bersosial media, update status, upload video dan sebagainya. 

Satu hal yang harus diingat setelah anda selesai persyaratan diatas anda harus menjadi fans pengguna lainya sebanyak-banyaknya. Nantinya aksi-aksi ini akan diukur oleh tombol maximize, lakukanlah hal itu setiap hari karena akan mempengaruhi tombol maximize lakukan sampai tombol maximize menjadi warna hijau sesuai dengan moto empowr yaitu Go Green. 

Untuk menjadi fans dari pengguna lain itu cukup mudah anda tinggal masuk profil mereka lalu anda klik tombol become a fan, lakukan terus seperti itu dan jangan lupa untuk menyukai setiap kiriman fans anda dan juga berkomentar dikiriman fans anda karena itu juga berpengaruh terhadap tombol maximize. Perbanyaklah fans anda karena ini berpengaruh terhadap pendapatan anda di Maximize network dan juga bermanfaat untuk meningkatkan tombol Maximize anda, ingat pesan empowr "Go Green" 

Meningkatkan Penghasilan Earning Dari Monitize Network Mengapa saya beberapa kali mengatak perbanyaklah fans anda? disinilah fans anda akan sangat berguna bagi peningkatan earning anda, mengapa? karena semakin banyak fans anda maka lini masa dari empowr anda akan semakin ramai dengan postingan dan dipostingan tersebut anda bisa menyukai kiriman fans anda dan juga mengomentari kirimannya. Nah ketika fans anda semakin banyak maka postingan lini masa empowr anda semakin ramai, ketika hal itu terjadi maka akan ada sebuah produk yang menawarkan jasa kepada anda, produk bisa berupa fashion, makanan, otomotif dan lain sebagainya. Dalam produk yang muncul di lini masa anda anda bisa mempromosikan produk atau jasa orang lain. 

Bagaimana caranya sih? Caranya cukup mudah, di lini masa empowr anda (lini masa berarti beranda sama halnya seperti facebook) jika ada sebuah produk yang menawarkan jasa promosi maka akan ada tulisan berwarna biru (tepatnya warna tulisan putih dikotak biru) tulisan tersebut bertuliskan place your order atau place your bid. Seperti yang tadi saya katakan place your order atau place your bid berfungsi untuk meningkatkan pendapatan earning anda di empowr. Klik yang bertuliskan place your bid Bisa anda lihat pada status seseorang yang menawrkan jasa silahkan anda klik place your bid. 

Catatan: Meskipun disebelah place your bid jumlah dollar nya 0 tapi anda akan tetap mendaptkan dollar setelah anda mempromosikan produk mereka. Pendapatan dari place your bid atau place your order ini tidak mementu ada yang membayar anda mulai dari $0,3 sampai dengan $10. Setelah anda klik place your bid akan muncul tab baru, lalu anda klik view bid setelah itu akan muncul seperti ini, sampai disini anda sudah sukses dan tinggal menunggu earning masuk alance anda, biasanya earning akan masuk 24 jam dalam waktu kerja. Selain bisa mempromosikan produk orang lain anda juga bisa mempromosikan produk anda sendiri dan pastinya pendapatan anda akan lebih besar jika anda mempromosikan produk anda sendiri. 

Meningkatkan Pendapatan Lewat Surge Earning selain bisa mendapatkan dollar dari tiga cara diatas anda juga bisa mendapatkan dollar dengan cara yang satu ini yaitu dengan cara Surge Earning. Surge earning akan muncul pada notifikasi akun anda jadi anda sering-seringlah mengecek notifikasi akun anda karena surge earning muncul tidak menentu dan juga surge earning akan segera hangus ataau menghilang dalam waktu 10 menit saja jadi anda harus cepat-cepat bila surge earning muncul. Sayangkan surge earning menghilang padahal bayaranya besar. Bagaimana cara surge earnig agar sering muncul? Rajin-rajinlah update status uplod video dan foto dan jangan lupa untuk menyukai kiriman orang lain. Dari tadi Itu mulu tipsnya gak ada yang lain? Bagaimana Cara mendapatkan earning dari surge earning dan berapa pendapatan dari surge earning ini? Untuk mendapatakan earning dari surge earning ini anda tinggal melakukan aksi-aksi yang diperintahkan dari surge earning misalnya upload video atau invte teman, langsung saja anda lakukan perintah tersebut. Pendapatan yang didapat dari surge earning sebenarnya tidak menentu saya saja kadang mendapatkan dalam jumlah besar kadang juga mendapatkan dalam jumlah kecil. 

Nah itulah beberapa cara untuk meningkatkan pendapatan dari empowr. Apakah Empowr Scam atau Malah Benar-Benar Membayar? Dilihat dari misi yang diusung empowr dan juga dilihat dari banyaknya warga (sebutan anggota Empowr) yang sudah melakukan Cash out. Menurut saya empowr benar-benar membayar anda tidak hanya sekedar main karena misi yang diusung empowr adalah misi besar yaitu memberdayakan setengah manusia dibumi agar bisa mendapatkan pendapatang rata-rata $25 per harinya. Dilihat dari banyaknya orang yang sudah Cash out dari empowr menurut saya empowr benar-benar membayar penggunanya dalam kata lain empowr luar biasa. 

APA SALAHNYA KALAU DICOBA KITA KAN GAK BAYAR !! Segera daftar di sini supaya langsung dapat $ 20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar