Kamis, 15 September 2016

Fitur HOTS 3.0 Untuk Kemudahan Analisis Teknikal

Hai,

Saat ini, saya mau bagiin sesuatu yang menurut saya sangat bermanfaat untuk trader terutama untuk trader yang membutuhkan fasilitas analisis, yang praktis & gratis.

Ada ngga sih alat yang bisa bantu kita untuk trading lebih praktis, menemukan saham lebih efisien, bisa jadi asisten yang bisa ingetin kita saat saham yang mau kita beli atau kita jual pas kena level harga yang kita inginkan. Jadi ngga telat2 lagi beli / jual saham.

Kabar baiknya, ada !

Saat ini saya senang melakukan review beberapa online trading. Baru saja saya lakukan review sebuah Online Trading, namanya HOTS versi 3, dari Daewoo Securities. Dan jujur, saya kagum dengan kecanggihan OLT yang satu ini.

HOTS punya fitur stock screening dan analisis yang bisa memudahkan kita melakukan analisis teknikal, punya fitur charting lengkap, serta power alarm yang bisa mengingatkan Anda saat ingin beli / jual saham di harga tertentu.

Kabarnya, fee trading di sekuritas ini juga cukup bersaing. Saya coba lakukan review berdasar beberapa hal yang saya ketahui tentang HOTS ini.

Masih banyak lagi kecanggihan OLT ini yang bisa
Anda lihat langsung melalui demo account / seminar dari Daewoo sekuritas.

Simak review saya tentang HOTS di sini bit.ly/onlinetrading1

Salam profit,
@pakarsaham
CEO Ellen May Institute

Solo, 57129, Surakarta, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar