Jumat, 04 Maret 2016

Dapatkan Ebook Bocoran Trading Saham!

Halo apa kabar?

Pada bulan Februari yang lalu, saya sempat merilis ebook yang berisi “bocoran” saham pilihan untuk trading saham.

Saya senang sekali bisa membantu teman-teman melalui ebook tersebut, ada beberapa saham yang perform dan bahkan mencapai 30% lebih sejak ebook tersebut dirilis (salah satunya BWPT).

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan kembali menulis dan merilis Ebook Saham Pilihan Untuk Trading untuk bulan Maret 2016.
Manfaat yang akan Anda dapatkan :

Dengan membeli dan membaca ebook ini Anda akan mendapat manfaat :
1.       Saham pilihan lebih tajam lagi, dan lebih to the point.
2.       Ulasan fundamental / news.
3.       Ulasan teknikal.
4.       Kesimpulan / action apa yang harus Anda lakukan.
5.       Diupdate langsung (by Email) jika ada tambahan selama periode 7-11 Maret 2016.
6.       Bonus Webinar untuk tanya jawab bagi pembeli dan pengguna Ebook (tanggal, dan jam akan menyusul diinfo, menyesuaikan dengan sikon pasar).
Bagaimana cara mendapatkannya ?
Ebook ini didistribusikan hanya secara online dan sangat terbatas sekali. Ebook akan didistribusikan pada 7 Maret dan dibatasi sampai 11 Maret 2016 saja !

Jika Anda membeli hari ini, Anda masih berkesempatan mendapatkan diskon 50 % dari investasi normal Rp 500.000, jadi hanya Rp 250.000.

Early bird TERBATAS hanya sampai Senin 7 Maret 2016. Action sekarang, jangan sampai lupa transfer lagi ya... dan kehilangan kesempatan mendapat investasi early bird.

Silakan transfer ke BCA 0153233575 cabang Solo Slamet Riyadi, atas nama Ellen Meliawati, dan konfirmasikan pembelian Anda ke 082327229009 / info@ellen-may.com dengan menyertakan :

Ebook_Nama lengkap_email_no HP / WA, 

dan menyertakan bukti transfer khusus transfer antar bank atau setoran tunai, atau transfer yang menggunakan nama pemilik rekening yang berbeda.
Saya sangat antusias sekali untuk membuat ebook yang terbaik bagi Anda. Semoga ebook ini bisa lebih bermanfaat lagi bagi Anda !! 

Terima kasih atas antusiasme dan kepercayaan Anda.

Salam profit maksimal,
Ellen May
Solo, 57129, Surakarta, Indonesia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar